Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Wulan Guritno Pose Kece Bawa Senapan: 'Be Ready'
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Wulan Guritno tampil kece disela-sela latihan menembak hingga dipuji mirip karakter Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie. Ibu tiga anak itu agaknya tetap tegar jelang sidang perceraian perdana dengan Adilla Dimitri pada 18 Maret.

WowKeren - Wulan Guritno dan Adilla Dimitri memilih bungkam soal alasan keretakan rumah tangga mereka. Keduanya juga sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Menurut rencana, sidang cerai perdana Wulan dan Adilla akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (18/3). Menjelang sidang tersebut, Wulan memilih mengunggah postingan kece dirinya membawa senapan.

"Be Ready," kata Wulan yang rupanya hobi menembak. "Focus on target."

Tak diragukan lagi, ibu tiga anak ini selalu terlihat kece mempesona. Ia terlihat tetap tegar meski rumah tangganya dan Adilla ditimpa masalah.

Melihat gaya Wulan, netter memberikan dukungan. Ia dipuji mirip karakter Lara Croft di film "Tomb Raider" yang diperankan oleh Angelina Jolie.


"Lara Croft : Tomb Raider," ujar netter. "Cantik banget," ujar netter. "Kereen," seru yang lainnya. "Keren banget bun, udah kayak penembak profesional," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Wulan diharapkan bisa hadir di sidang perdana beragendakan mediasi. Pihak Adilla juga diminta untuk datang di proses pertama itu.

"Sidang pertama adalah agendanya mediasi. Pada sidang pertama ini diwajibkan kedua belah pihak untuk hadir di persidangan," kata humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. "Karena akan diupayakan perdamaian. Setelah upaya perdamaian dilanjutkan dengan agenda sidang selanjutnya."

Namun jika Wulan dan Adilla berhalangan hadir, maka sidang perdana itu terpaksa ditunda. Taslimah mengungkap kalau dirinya akan kembali mengirim surat pemanggilan untuk Wulan dan Adilla.

"Kalau pihak penggugat dan kuasa hukumnya tidak hadir akan dipanggil lagi. Tapi kalau pihak tergugatnya tidak hadir sedangkan pihak penggugat hadir, pihak tergugat akan dipanggil lagi untuk sidang lanjutannya," kata Taslimah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait