Rose BLACKPINK Ternyata Punya Keahlian Tersembunyi yang Berguna Saat Diculik
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose membahas ventriloquisme (berbicara dengan suara perut) di episode 233 'My Little Old Boy'. Pelantun 'On the Ground' tersebut menunjukkan bagaimana ia melakukan ventriloquisme.

WowKeren - Siapa sangka, Rose BLACKPINK (Black Pink) ternyata memiliki bakat individu yang tak ada duanya. Bakatnya ini diungkapkan penyanyi kelahiran 1997 tersebut saat menjadi bintang tamu di acara "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS.

Rose membahas ventriloquisme (berbicara dengan suara perut) di episode 233 "My Little Old Boy". Pelantun "On the Ground" tersebut membuat apa yang disebut "bahasa kotak" yang memungkinkan dia berbicara dengan koheren meskipun tidak membuka mulutnya.

Para panelis terkejut bahwa keterampilan individu yang biasanya lucu digunakan dengan cara yang unik. Mereka berkomentar, "Jika untuk bersenang-senang, masuk akal, tetapi bagaimana kalau dalam keadaan darurat?"


Rose mendemonstrasikan penggunaannya tepat di depan mereka. Jika seseorang pernah diculik dan diikat dengan selotip di mulut mereka, kemampuan ventriloquisme dapat membantu mereka memohon bantuan. Jika mereka pernah terjebak di dalam kotak, mereka masih akan didengar.

"Tolong bantu aku! Aku Rose, tolong bantu aku," kata idol bersuara merdu tersebut saat memamerkan kemampuan ventriloquisme yang dikuasainya. Hasilnya sangat bagus dan semua orang yang ada di studio pun terpesona!

Mereka langsung memuji keahlian Rose, "Kamu benar-benar hebat. Oh, aku bisa mendengarmu." Ketika ditanya apakah dia benar-benar berpikir dia akan membutuhkannya suatu hari nanti, Rose menjelaskan bahwa lebih baik aman daripada menyesal. "(Ya) jika mulutku ditutup tape seperti ini saat aku diculik," kata Rose.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts