Wendy Red Velvet Bahas Benda Kesayangan dari Sang Ayah, Begini Cerita di Baliknya
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu juga duduk untuk wawancara dengan judul 'My 10 Favorites' dengan mereka.

WowKeren - Wendy Red Velvet dengan manis memamerkan tas favoritnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga mengungkapkan alasan menghangatkan hati di balik mengapa dia sangat menghargainya.

Wendy baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Marie Claire Korea. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu juga duduk untuk wawancara dengan judul "My 10 Favorites" dengan mereka.

Item pertama yang diperkenalkan Wendy adalah tas hijau. Diungkap idol yang memulai karirnya pada 2014 itu, benda tersebut diberikan kepadanya oleh sang ayah.


"Ini tas yang kubawa ke mana-mana. Aku ingin berbicara tentang tas ini. Ayahku membuat kerajinan tangan kulit, dan aku memintanya membuatkan ini untukku. Aku mengatur warnanya terlebih dahulu, dan aku memberi tahu dia gambaran kasar tentang desainnya. Lalu dia membuatnya untukku," kata Wendy.

Wendy kemudian berbagi bahwa dia biasanya membawa tas besar bersamanya karena kecenderungannya untuk membawa banyak barang, dan dengan manis mengeluh tentang bagaimana ayahnya mengiriminya tas yang lebih kecil dengan tujuan untuk membatasi kecenderungan ini.

"Karena aku membawa banyak barang, aku biasanya membawa tas besar. Tapi ayahku membuat tas yang lebih kecil agar aku bisa membawa lebih sedikit barang. Tapi ini terlalu kecil untukku. Tolong buatkan aku tas besar lain kali, ayah!" seru Wendy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait