Geger Isu Mantan Laudya C. Bella Nikah Ketiga Kali Hari Ini, Netter Sindir Tukang Kawin
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Media Malaysia mengabarkan kalau mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, akan menikah hari ini, 19 Maret, dengan Noor Nabila. Kabar ini sontak membuat publik geger dan menyentil Emran.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dikabarkan sudah memiliki tunangan. Belum setahun cerai dari Bella, pengusaha Malaysia ini diisukan sudah melamar pengusaha cantik Noor Nabila.

Terkait hubungan dengan Noor Nabila, media Malaysia membocorkan rencana Emran untuk menikah hari ini, 19 Maret. Sejauh ini, Nabila dan Emran belum menyangkal atau membenarkan kabar tersebut.

Namun, kabar rencana pernikahan Emran ketiga kalinya ini membuat netizen jadi gemas. Mereka juga membahas kesamaan Emran dan Nabila yang sama-sama pernah bercerai dua kali. Bahkan bulan dan tahun perceraian masing-masing juga sama yakni pada Juli 2020.

Instagram

Emran Banjir Kritikan

"Cocok sm2 " DOYAN"," sindir netter. "Dasar tukang kawin," sentil netter. "Dari awal dah curiga nih sama laki jangan2 selingkuh," ujar yang lainnya. "Wkwkwk alhamdulillah bella bisa lepass dr diaahh,,,bersyukuurrr," seru yang lainnya.


Sementara itu, eks suami Nabila, Sharnaaz Ahmad, sempat berkomentar soal rumor sang mantan istri akan menikahi Emran. Meski belum setahun bercerai, Sharnaaz menilai itu bukan masalah besar.

"Jika Nabila akan menikah besok (19 Maret) tak apa. Saya rasa kabar dari wartawan saat ini memang 90 persen tepat. Tetapi saya tak mau berkomentar banyak karena bukan kapasitas saya untuk bicara dan memberikan komentar sembarangan," ujar Sharnaaz.

"Tetapi jika memang Nabila akan menikah, pasti akan diumumkan resmi nanti. InsyaAllah saya akan memberikan pernyataan karena ini terkait ayah tiri Jebat (anak Sharnaaz dan Nabila) juga," lanjut Sharnaaz.

Sharnaaz mengungkap kalau ia mendoakan yang terbaik buat Nabila. Ia juga akan tetap memberikan dukungan demi kebahagiaan sang putra.

"Saya hanya mendoakan kebahagiaan semua orang. Nabila punya hak untuk bahagia. Jadi kenapa tidak, semoga dia bahagia. Kalau mereka Bahagia, saya juga bahagia. Anak saya bahagia, saya juga bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait