Kim Nam Gil Cerita Ketemu Jin BTS, Minta ARMY Jangan Salah Paham Ucapannya Ini
Selebriti

Kim Nam Gil berbicara tentang pertemuannya dengan Jin BTS dalam wawancara baru-baru ini. Aktor ganteng tersebut memiliki banyak hal positif yang dikatakan tentang Jin.

WowKeren - Kim Nam Gil baru-baru ini melakukan wawancara membahas banyak hal menarik, termasuk pertemuannya dengan Jin BTS (Bangtan Boys). Aktor ganteng itu memiliki banyak hal positif yang dikatakan tentang Jin.

Seperti diketahui, Jin mengungkapkan bahwa Kim Nam Gil sangat memengaruhi keputusannya untuk belajar akting. Pemilik nama Kim Seokjin itu terpesona setelah melihat aktingnya sebagai Bidam dalam drama "Queen Seondeok". Jin telah menunjukkan cinta kepada aktor tersebut berkali-kali sejak saat itu.

Tahun lalu, Kim Nam Gil menghadiri Golden Disc Awards sebagai presenter, tapi ia tidak dapat bertemu Jin. Tahun ini, Kim Nam Gil dan Jin akhirnya bertemu ketika sang aktor mempersembahkan album fisik Daesang (hadiah utama).

Kim Nam Gil berkata, "Aku bertemu mereka di Golden Disc Awards baru-baru ini dan kupikir itu karena aku mendengar bahwa aku adalah panutannya (Jin), tapi dia benar-benar menarik perhatianku. Aku tidak bisa tidak menyukainya lebih dari siapa pun di grup mereka."


Kim Nam Gil kemudian menceritakan secara detail pertemuannya dengan Jin. "Aku akan mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan panggung jadi seperti, terima kasih, selamat tinggal dan kemudian kami melakukan kontak mata di sana. Aku seperti, 'Kamu pasti Jin,' dan dia membenarkan, jadi kami melakukan sedikit sapaan tanpa berjabat tangan karena Corona dan aku tidak bisa menanyakan nomornya di sana," ungkapnya.

Kim Nam Gil melanjutkan, "Menurutku dia juga musisi yang hebat sekarang, tapi aku juga bisa melihatnya sebagai aktor. Aku tidak bisa tidak lebih memperhatikannya, jadi aku mendukungnya dalam diam. Jangan salah paham ya, ARMY."

Pembawa acara berkata, "Mereka tidak akan salah paham. Mereka menyukaimu." Kim Nam Gil kemudian menyampaikan harapannya untuk Jin.

"Setelah aku menyelesaikan penghargaan dan turun, jantungku berdebar sangat cepat dan rasanya sangat mengesankan. Aku sangat berharap dia sukses terus. Juga fakta aku bertemu dengannya dan menyapanya, itu mengesankan, jadi aku mendukungnya, bahkan lebih sekarang. (Jin) Telepon aku, ya," ujarnya sambil tertawa.

Penggemar senang bahwa Jin dikagumi oleh aktor yang menjadi panutannya. Mereka berharap kelak keduanya akan bertemu dalam satu proyek akting bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru