Armie Hammer Dapat Tuduhan Pemerkosaan Dan Kekerasan Seksual, Polisi Lakukan Investigasi
Instagram/armiehammer
Selebriti

Armie Hammer lagi-lagu terlibat skandal kekerasan seksual dan pemerkosaan. Baru-baru ini seorang wanita menuduh Hammer memperkosanya dan mengaku bahwa ia sangat ketakutan.

WowKeren - Aktor Hollywood Armie Hammer lagi-lagu terlibat skandal kekerasan seksual dan pemerkosaan. Baru-baru ini seorang wanita menuduh Armie Hammer memperkosanya dengan kejam selama empat jam dan mengaku bahwa ia takut aktor itu akan membunuhnya.

Selama konferensi pers pada hari Kamis (18/3), wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai Effie, menuduh Hammer melakukan pelecehan fisik dan pelecehan seksual selama hubungan empat tahun mereka. "Saya pikir dia akan membunuh saya," kata pemain berusia 24 tahun itu selama konferensi pers, yang dia hadiri bersama pengacaranya Gloria Allred.

"Pada 24 April 2017, Armie Hammer memperkosa saya dengan kejam selama lebih dari empat jam di Los Angeles," kata Effi. "Dia berulang kali menampar kepala saya ke dinding, membuat wajah saya terluka. Dia juga melakukan tindakan kekerasan lain terhadap saya hingga yang tidak saya setujui."

Effie juga menuduh Hammer melukai kakinya selama serangan itu sehingga dia tidak akan bisa melarikan diri dan menggagalkan usahanya yang lain untuk melarikan diri. Mengenai klaim ini, pihak Armie Hammer melalui kuasa hukumnya turut buka suara. Pengacara Hammer, Andrew Brettler membantah tuduhan tersebut dalam pernyataan email ke outlet media Insider.


"Korespondensi (Effie) sendiri dengan Tuan Hammer merongrong dan membantah tuduhan keterlaluannya," tulis Brettler. "Baru-baru ini pada tanggal 18 Juli 2020, (dia) mengirim teks grafis kepada Tuan Hammer yang memberitahukan kepadanya apa yang dia ingin dia lakukan padanya. Tuan Hammer menanggapi dengan menjelaskan bahwa dia tidak ingin mempertahankan jenis hubungan seperti itu dengannya."

Brettler juga menyertakan tangkapan layar dalam emailnya ke Insider, yang menampilkan pesan teks seksual yang tampaknya berasal dari Effie yang dikirim ke Hammer. Aktor itu kemudian menolak ajakannya.

"Sejak hari pertama, Tuan Hammer telah mempertahankan bahwa semua interaksinya dengan (Effie) dan setiap pasangan seksual lainnya. Dalam hal ini telah sepenuhnya disepakati, didiskusikan dan disepakati sebelumnya dan saling partisipatif," lanjutnya.

Kasus ini rupanya sudah sampai di pihak berwajib. Menurut tweet Greg Milam, koresponden AS untuk Sky News, Departemen Kepolisian Los Angeles telah meluncurkan penyelidikan penyerangan seksual atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan yang dilakukan terhadap aktor Armie Hammer.

Saat dihubungi oleh Insider, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles membenarkan bahwa Hammer adalah tersangka utama dalam penyelidikan dugaan penyerangan seksual yang dimulai pada 3 Februari tahun ini. Hingga kini masih belum ada laporan lanjutan mengenai investigasi kasus tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru