Lama Bungkam, Kris Jenner Akhirnya Buka Suara Tanggapi Perceraian Kim Kadarshian Dan Kanye West
Instagram/krisjenner/kimkardashian
Selebriti

Kris Jenner akhirnya memecah keheningannya atas perceraian Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti yang diketahui, ibunda dari Kim itu sebelumnya tak memberikan tanggapan apapun.

WowKeren - Kris Jenner akhirnya memecah keheningannya atas Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti yang diketahui, sejak Kim memutuskan mengajukan perceraian dengan Kanye, sang ibunda yakni Kris Jenner belum memberikan tanggapan apapun.

Kris membagikan tanggapannya itu di "The Kyle and Jackie O Show". Dalam acara itu ia membicarakan banyak hal termasuk keadaan keluarganya dan juga kabarnya saat itu. Saat ditanya soal kabarnya, Kris mengaku bahwa keadaannya saat ini sulit dijelaskan.

"Yah, menurutku akan selalu sulit kapan saja, ada banyak anak, dan Kim dan Kanye," ungkapnya. Lebih lanjut, Kris juga memberi tanggapan soal perceraian putrinya tersebut. Menurutnya, ia kini hanya berharap kebahagiaan bagi keduanya dan berjanji bahwa keluarga akan selalu mendukung.

“Hal yang baik tentang keluarga kami adalah kami ada untuk satu sama lain dan mendukung. Jadi yang aku inginkan adalah agar kedua anak itu bahagia. Itulah yang Anda inginkan sebagai seorang ibu," ungkapnya.


Kris Jenner kemudian mengkonfirmasi apa yang dapat harapkan dari perceraian Kim dan Kanye. Ia berkata detail proses perceraian itu mungkin terjadi pada musim terakhir "Keeping Up with the Kardashians".

"Aku tidak tahu apa yang telah mereka putuskan di final, karena kami bahkan belum melihat pertunjukan pertama," kata ibu itu. "Aku yakin mereka sedang melakukan beberapa sentuhan akhir. Tapi aku pikir ini hanya waktu pribadi."

“Kim ingin menangani ini dengan keluarganya sendiri pada waktunya. Jadi ketika dia menginginkannya, aku yakin dia akan mengatakan apa yang perlu dia katakan,” Jenner menyimpulkan.

Setelah menikah pada Mei 2014, Kim Kardashian akhirnya mengajukan gugatan cerai dari Kanye setelah enam tahun menikah pada Februari 2021. Beberapa minggu setelah perpisahan mereka, Kardashian mengatakan dia mengalami tahun yang penuh tantangan di Good Morning Vogue.

Bintang reality TV itu tampaknya mengandalkan keluarganya melalui masa sulit ini dan belum berbicara tentang perceraiannya dari Kanye West. Tapi sepertinya itu tidak akan lama sampai dia melakukannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru