Stray Kids Kejutkan Fans Gaet 2 Musisi Asing Ini Untuk Kolaborasi Di Lagu Baru 'Going Dumb'
Twitter/Stray_Kids
Musik

Stray Kids baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resmi bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK di lagu baru yang berjudul 'Going Dumb'.

WowKeren - Para penggemar Stray Kids baru-baru ini dikejutkan dengan kabar terbaru dari boy grup tersebut. Grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resmi bahwa mereka telah berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK di lagu baru.

Pada hari ini, Jumat (19/3) tengah malam KST, pihak agensi merilis teaser dan sekaligus mengumumkan bahwa Stray Kids akan berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK. Lagu kolaborasi mereka terungkap bertajuk "Going Dumb".

DJ Swedia dan produser Alesso sebelumnya berbagi bahwa ia akan merilis dua versi dari lagu baru "Going Dumb" pada hari Jumat, 19 Maret. Lagu tersebut diproduksi dalam kemitraan dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Stray Kids Kejutkan Fans Gaet 2 Musisi Asing Ini Untuk Kolaborasi Di Lagu Baru \'Going Dumb\'

Twitter


Kemudian terungkap bahwa salah satu versinya menampilkan boy grup JYP Entertainment Stray Kids bersama dengan penyanyi dan produser Cina CORSAK. "Going Dumb" tersedia pada tengah malam waktu setempat pada hari Jumat, jadi sudah keluar di beberapa zona waktu.

Stray Kids sendiri terakhir kali comeback lewat lagu "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”. Lagu itu diketahui mencapai prestasi yang mengesankan yakni dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME.

Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain. Lagu-lagu hits dalam dafar seperti "WAP" oleh Cardi B dan Megan Thee Stallion, "Yo Perreo Sola (Remix)" oleh Bad Bunny, Nesi, dan Ivy Queen, "LITTLE NOKIA" oleh Bree Runway, "Good News" oleh Mac Miller, dan banyak lagi.

"Back Door" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.

Saat ditanya tentang apa yang menginspirasi lirik unik dari lagu tersebut, 3RACHA menjelaskan bahwa mereka mendapatkan ide dari hal-hal yang mereka lihat dan dengar dalam kehidupan sehari-hari. Changbin mengungkapkan bahwa setiap kali sebuah ide datang padanya, dia akan menuliskannya sebelum dia lupa, sementara Han menambahkan bahwa dia menerima inspirasi dari film dan drama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts