Cardi B Pilih 2 Penyanyi Ini Untuk Jadi Orang Yang Paling Inspirasional Dalam Hidupnya
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B memiliki dua panutan industri musik ini. Selama penampilannya di Stationhead, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dia berubah pikiran ketika harus memandang bintang lain.

WowKeren - Cardi B memiliki dua panutan industri musik ini. Selama penampilannya di hari Rabu (17/3) di Stationhead, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dia berubah pikiran ketika harus memandang bintang lain.

"Ketika aku datang ke permainan dan orang-orang dulu bertanya, 'Siapa yang Anda kagumi?' aku selalu mengatakan, 'aku tidak mengagumi siapa pun'. Ini karena aku tidak benar-benar memahami permainan dan aku hanya merasa dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarku," katanya kepada MC acara tersebut.

Namun meski awalnya tak memiliki sosok yang dikagumi, karir bermusiknya membuat pemikiran Cardi berubah. Kini ia memiliki 2 sosok yang dianggap sangat inspirasional dan memberikan pengaruh dalam hidupnya. Sosok itu tak lain adalah penyanyi Rihanna dan Jay-Z.

"Tapi sekarang aku berada pada level saya, salah satu pengaruh terbesarku adalah Rihanna dan JAY-Z," kata rapper itu. "Dan aku tidak hanya mengatakannya untuk menjilat atau apa pun. Aku hanya merasa mereka sangat berpengaruh karena Rihanna berasal dari negara Karibia, tempat orang tuaku berasal dan dia adalah seorang miliarder sejati."

Jawaban Cardi itu bukan tanpa alasan. Seperti yang diketahui, Rihanna sekarang berada di belakang Fenty Beauty dan banyak usaha bisnis lainnya. Produk Savage X Fenty miliknya mencapai 1 miliar US Dollar dalam ekuitas awal tahun ini, menurut Forbes.

Namun alih-alih mengagumi kekayaan Rihanna, Cardi mengaku lebih suka menyoroti perjuangan pelantun "Diamonds" itu dalam mencapai kesuksesan. Ia ingin menjadi wanita miliarder dengan usahanya sendiri, sama seperti yang Rihanna lakukan.


"Tapi baginya untuk membuat bisnisnya begitu besar dan menjadi miliarder, itulah yang aku perjuangkan. Itulah yang aku inginkan. Aku ingin menjadi wanita bernilai miliaran dolar. Aku ingin membangun sebuah merek besar," ungkap Cardi.

Selain Rihanna, pelantun "WAP" itu juga membeberkan alasanya mengidolakan Jay-Z. Tak beda jauh dengan Rihanna, alasan Cardi memilik suami Beyonce Knowles itu juga karena perjuangannya menjadi sosok miliarder dari tempat terendah mereka.

"Dan JAY-Z, dia dari kap mesin sama seperti aku. Dia dari kap mesin hingga pria ini menjadi miliarder penuh. Dan itu semua tentang strategi dan itu saja hanya tentang berjabat tangan, itu semua tentang menyusun rencana," lanjutnya.

Cardi B ingin meniru dua sosok ini, tetapi dia telah menjadi inspirasi bagi orang lain dengan haknya sendiri. Rapper "Backin 'It Up" telah merilis sembilan hit Top 10 di Billboard Hot 100 sejak debut musiknya pada tahun 2017 (dengan lagu hit musim panasnya "Bodak Yellow)."

Dia juga memiliki daftar panjang single favorit penggemar kolaboratif, yang dia rilis bersama sesama pembuat hit termasuk Megan Thee Stallion, Selena Gomez, Nicki Minaj, Migos dan Maroon 5. Baru-baru ini, dengan merilis lagunya "Up" (yang mencapai No. 2 di tangga lagu Hot 100 pada bulan Februari).

Cardi juga menjadi rapper wanita pertama yang mendominasi Hot 100 Chart tanpa fitur apa pun di lagunya. Catatan ini diraih sejak tahun 1998 ketika Lauryn Hill memecahkan rekor dengan mega-hitnya "Doo Wop (That Thing)."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru