Hilary Duff Prediksi Jenis Kelamin Bayinya Laki-Laki, Takut Jika yang Lahir Perempuan
Instagram/hilaryduff
Selebriti

Meski demikian, Hilary Duff akan tetap bersyukur jika yang lahir nantinya bayi laki-laki atau perempuan. Orang-orang terdekatnya yakin jika bayi itu nantinya akan terlahir laki-laki.

WowKeren - Aktris Hilary Duff saat ini tengah menunggu kelahiran anak ke-3 nya. Pada acara podcast dengan Dr. Elliot Berlin, ia menyebut jika dirinya memprediksi bayinya yang akan lahir berjenis laki-laki. Diketahui, Hilary telah memiliki satu orang putra Luca Cruz, yang berusia 9 tahun akhir bulan ini, dan putri Banks Violet, 2.

Ia sedikit cemas jika yang lahir nantinya adalah bayi perempuan. Menurutnya, Banks adalah seorang gadis yang tangguh. Bahkan sejak kecil, Banks adalah bayi yang kuat. Ia lebih menyukai jika Banks menjadi satu-satunya tuan putri di rumahnya, dengan para kakak laki-lakinya.

"Saya sebenarnya sedikit takut untuk memiliki anak gadis lagi karena Banks dulu tangguh, dia adalah 'kue' yang tangguh saat masih bayi, tapi dia sangat hebat sekarang, saya bisa melihatnya," ujarnya. "Tapi kemudian aku tidak tahu, dalam pikiranku aku merasa seperti, 'Mungkin dia satu-satunya putri kecilku dan dia akan memiliki saudara laki-lakinya yang pemberani."


Meski demikian, ia akan tetap bersyukur jika yang lahir nantinya bayi laki-laki atau perempuan. Orang-orang terdekatnya yakin jika bayi itu nantinya akan terlahir sebagai laki-laki, namun beberapa orang lainnya yakin jika jenis kelaminnya perempuan.

"Bagaimanapun, kami sangat senang dan sangat bersemangat," kata Hilary. "Setiap orang yang dekat dengan saya berpikir anak laki-laki, dan kemudian semua orang lainnya berkata, 'Itu perempuan'."

Sebelumnya, dalam acara interview, bintang "Lizzie McGuire" tersebut tidak begitu yakin apakah bayinya nanti laki-laki atau perempuan. Meski ia sebetulnya juga penasaran tentang jenis kelamin bayinya, namun ia tidak masalah jika tidak mengetahuinya.

"Sejujurnya, saya mengira laki-laki. Saya benar-benar tidak memiliki perasaan yang kuat tentang itu, yang membuat saya merasa bersalah," katanya. "Saya merasa seperti, 'Saya harus tahu, itu ada di dalam tubuh saya. Ini bayi saya, saya harus tahu.'"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts