Brandi Carlile Undang Penggemar yang Sudah Divaksin COVID-19 Hadiri Konsernya
Instagram/brandicarlile
Selebriti

Penyanyi country Brandi Carlile untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19 menyebar, menggelar konser musik dan akan mengundang beberapa penggemar untuk datang secara langsung.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar penyanyi country Brandi Carlile. Untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19 menyebar, bintang itu akan menggelar konser secara live pada Rabu (28/3) malam di Auditorium Ryman, Nashville.

Namun, ia memberlakukan sejumlah syarat ketat mengingat saat ini penyebaran virus corona masih belum sepenuhnya mereda. Para penggemar yang akan hadir nantinya akan dipilih secara acak dan mereka harus dipastikan sudah melakukan vaksinasi terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus yang mematikan tersebut yang membuat konser live tak bisa digelar. Para hadirin nantinya diwajibkan untuk menjaga jarak satu sama lain sebagai salah satu protokol pencegahan COVID-19.

"Ini band lengkap dan virtual," kata Brandi melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya. "Namun, kami telah menemukan cara bagi beberapa orang untuk menghadiri pertunjukan yang sesuai dengan protokol COVID dan menerapkan jarak fisik."


Karena hanya ada sedikit orang yang akan dipilih secara acak, maka pemberitahuan akan dilakukan 3 hari menjelang acara. "Kami akan memilih secara acak sejumlah entri untuk menghadiri pertunjukan secara langsung. Pemenang akan diberitahukan pada 25/3," imbuhnya.

Untuk bisa mendaftarkan diri dalam kesempatan ini, penggemar diharuskan mengirimkan email ke [email protected] dan mencantumkan nama lengkap mereka. Dalam email tersebut, harus disertakan bukti mereka telah melakukan vaksinasi lengkap serta bukti pembelian tiket live streaming mereka.

Bagi penggemar yang kurang beruntung untuk mendapatkan kesempatan emas itu, masih bisa menonton konsernya secara langsung melalui layar kaca. Pertunjukan Brandy bisa ditonton hingga 11 April pukul 11:59 malam waktu setempat.

Sementara itu, Administrasi Makanan dan Obat-obatan Amerika Serikat telah mengeluarkan persetujuan untuk penggunaan vaksin Pfizer dan Moderna pada Desember lalu. Lalu diikuti dengan vaksin Johnson & Johnson yang menerima sinyal lampu hijau pada bulan Februari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel