Meghan Markle Tanggapi Pengakuan Penyidik AS Yang Secara Ilegal Gali Datanya Untuk Media Inggris
INDIGO/MAX MUMBY
Selebriti

Meghan Markle angkat bicara setelah seorang penyelidik swasta mengungkapkan bahwa dia telah dipekerjakan oleh tabloid Inggris untuk menggali kehidupan pribadinya selama tahun-tahun awal percintaannya dengan Harry.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry angkat bicara setelah seorang penyelidik swasta mengungkapkan bahwa dia telah dipekerjakan oleh tabloid Inggris The Sun. Penyelidik itu ditugaskan oleh media The Sun untuk menggali kehidupan pribadi Meghan selama tahun-tahun awal percintaannya dengan Harry.

Penyelidik swasta Amerika Serikat, Daniel Hanks mengatakan kepada BBC bahwa dia secara ilegal memperoleh informasi pribadi milik Meghan dan anggota keluarganya. Informasi itu termasuk nomor jaminan sosial, alamat, dan nomor teleponnya.

Terkait pengungkapan ini, Meghan Markle melalui juru bicaranya menyampaikan pendapatnya. Menurutnya, ini adalah momen yang tepat bagi industry media merfleksikan diri pada masyarakat umum. Ia juga meminta agar praktek seperti ini dapat segera dihilangkan.


"Duke dan Duchess of Sussex merasa bahwa hari ini adalah momen refleksi penting bagi industri media dan masyarakat pada umumnya, karena laporan investigasi ini menunjukkan bahwa praktik predator di masa lalu masih berlangsung, menuai kerusakan yang tidak dapat diperbaiki bagi keluarga dan hubungan," kata juru bicara Duke dan Duchess of Sussex. "Mereka (Meghan dan Pangeran Harry) berterima kasih kepada mereka yang bekerja di media yang menjunjung tinggi nilai-nilai jurnalisme, yang sekarang lebih dibutuhkan daripada sebelumnya."

Dalam pengakuannya, Hanks mengatakan dia memutuskan untuk membeberkan tentang pekerjaannya untuk The Sun untuk membersihkan hati nuraninya. Ia pun membeberkan apa yang akan dia katakan secara langsung kepada Meghan dan Harry.

"Aku sangat menyesal atas apa yang telah aku lakukan. Dan aku bersedia jika pengacara Anda perlu berbicara denganku. Aku siap memberi Anda apa yang aku tahu. Memberi Anda informasi apa pun. Aku hanya berharap ini tidak pernah terjadi," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait