Jiyeon T-ara Buktikan Cantik Alami dengan Posting Foto Ayah dan Ibu yang Visualnya Bikin Takjub
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Minggu (21/3), Jiyeon mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto kedua orangtua idol cantik tersebut, yang visualnya bisa dibilang menakjubkan.

WowKeren - Sejak awal debut sebagai member T-ara, Jiyeon telah dikagumi berkat kharismanya di atas panggung serta wajahnya yang cantik. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris tersebut menunjukkan kalau dirinya cantik alami dengan berbagi foto kedua orangtuanya.

Pada Minggu (21/3), Jiyeon mengunggah postingan di akun Instagram @jiyeon2__ miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto kedua orangtua idol cantik tersebut, yang visualnya bisa dibilang menakjubkan.

Foto-foto orangtua Jiyeon ini diambil ketika mereka berusia 20-an hingga 30-an. Tampak pada foto, baik ibu maupun ayah pelantun "Roly Poly" tersebut memiliki wajah yang cantik/tampan serta tubuh tinggi dan kurus dan penampilan yang bergaya.


Ayah dan ibu Jiyeon bahkan hampir terlihat seperti model fashion dari masa itu. Fitur wajah Jiyeon saat ini pun dapat dilihat dalam sosok kedua orangtuanya. Jiyeon lebih mirip ibunya, tapi ada pula fitur sang ayah yang diturunkan kepadanya.

Jiyeon sendiri dikenal sebagai salah satu bintang K-pop wanita paling cantik baik saat masa-masa idol generasi kedua dulu maupun sekarang. Foto-foto ini memperjelas bahwa gen yang baik diturunkan kepadanya, dan dia terlahir dengan kecantikan alami.

Setelah melihat foto-foto ini, banyak yang terpesona olehnya. Mereka berbagi komentar seperti, "Wow, seluruh keluarga sangat cakep!", "Whoa ... Ini gila!", "Sekarang aku tahu bagaimana Ji Yeon begitu cantik." dan banyak lagi.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait