Hilary Duff Beri Kejutan Serta Kalimat Manis Ini Di Hari Ulang Tahun Sang Putra Sulung
Instagram/hilaryduff
Selebriti

Menanti kelahiran anak ketiga, Hilary Duff baru saja merayakan hari ulang tahun putra sulungnya, Luca. Bahkan Hilary mengaku sangat bahagia akan satu hal ini, apa?

WowKeren - Kebahagiaan selebriti cantik asal Amerika Hilary Duff memang kian bertambah. Pasalnya, Hilary sedang menantikan kelahiran anak ke-3 buah cintanya dengan suami tercinta, Matthew Koma.

Kebahagiaan tersebut semakin bertambah lantaran Hilary baru saja memberikan kejutan kepada putra sulungnya, Luca Cruz Comrie. Sebelumnya, Luca merupakan putra sulung Hilary bersama sang mantan suami, Mike Comrie. Pernikahan pertama Hilary itu terjadi pada tahun 2010 dan resmi bercerai pada 2016 silam.

Luca diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Sabtu (20/3). Hilary lantas mengunggah potret kejutan yang telah ia berikan kepada Luca melalui laman Intagram pribadi pada Minggu (21/3). Postingan itu diunggah Hilary sebagai bentuk apresiasi di hari ulang tahun Luca.

Dalam postingan tersebut, berbagai bentuk balon terlihat menghiasi kejutan Luca kali ini. Sejumlah balon berwarna bir itu bertuliskan "Luca 9".


Tak hanya itu, Hilary juga menuliskan kalimat manis yang panjang untuk sang putra Sulung. Hilary menyebut Luca telah mengajarkannya banyak hal selama sembilan tahun lamanya. Sejak dikaruniai Luca dalam hidupnya, Hilary mengaku rasa cintanya terus bertumbuh begitu besar dan tak ada habisnya.

"9??? Bagaimana? Kamu tahu kan ini adalah hari yang besar untukmu. Luca telah mengajarkan saya banyak hal selama sembilan tahun merawatnya," tulis Hilary. "Luca memberiku cinta yang begitu besar setiap harinya dan itu tak ada habisnya."

Hilary mengaku lebih senang merayakan hari ulang tahun Luca dengan cara yang aman. Terakhir, Hilary merasa bahagian lantaran telah membuat Luca menjadi pria yang paling istimewa di hari ulang tahunnya.

Sangat senang merayakan tahun ini dengan cara yang (aman) lebih normal," tambah Hilary. "Dan membuat pria ini merasa istimewa!"

Kini kelahiran anak ketiga Hilary dengan Matthew tinggal menghitung hari. Menikah pada tahun 2019, Hilary telah dikaruniai dua orang anak yakni Bank Violet Bair dan calon bayi yang sedang dikandungnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts