7 Tahun Bareng, Lee Jun Ki Putuskan Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors
Instagram/actor_jg
Selebriti

Menurut siaran pers resmi, Lee Jun Ki akan melanjutkan hubungannya dengan Namoo Actors. Sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak, ia menghabiskan tujuh tahun terakhir di bawah agensi tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Lee Jun Ki. Aktor yang lahir pada 1982 ddi Busan, Korea Selatan tersebut secara resmi telah memperbarui kontraknya dengan agensi Namoo Actors.

Menurut siaran pers resmi Namoo Actors, Lee Jun Ki akan melanjutkan hubungannya dengan agensi tersebut. Sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak, aktor yang juga pernah merilis album itu menghabiskan tujuh tahun terakhir di bawah Namoo Actors.

"Kami sangat senang dapat memperbarui kontrak kami dengan 'aktor yang dapat Anda percayai untuk ditonton,' Lee Jun Ki. Di masa depan, kami akan terus memberikan dukungan penuh kami untuk hasrat Lee Jun Ki dalam berakting, karena kami telah membangun kepercayaan dan kepercayaan satu sama lain dalam jangka waktu yang lama," demikian isi siaran pers kata Namoo Actors.


Lee Joon Gi menandatangani kontrak eksklusif dengan Namoo Actors pada tahun 2014, dan secara konsisten berakting dalam K-Drama populer setiap tahun sejak saat itu, termasuk "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada tahun 2015 dan cameo di "Hotel Del Luna" pada tahun 2019. Dia telah menjadi salah satu perwakilan aktor Hallyu Korea, dan ekspektasi tinggi untuk karya berikutnya di tahun 2021.

Lee Jun Ki telah menerima pujian kritis untuk perannya dalam drama tahun 2020 "Flower of Evil". Dalam wawancara dengan The Star, ia berkata, "Aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta dan pujian yang berlebihan. Drama itu meninggalkan kesan yang besar bagiku karena rasanya seperti pertama kalinya setelah sekian lama aku melakukan proyek yang mendalam dan lebih berat yang masih memiliki sisi kemanusiaan yang hangat."

"Aku dengan cermat melihat-lihat skrip yang bagus dan memikirkan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku tidak tahu proyek apa yang akan aku kembalikan, tapi aku berharap bisa memberi orang kegembiraan, kenyamanan, dan harapan melalui cerita yang bagus dengan pesan yang baik. Harap tunggu sebentar lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts