Jeno Ungkap Member NCT Dream Ini Beri Kado Paling Mengejutkan, Apa?
TV Report
Selebriti

Dalam video tanya jawab dengan Lazada Malaysia, NCT Dream membagikan hadiah ulang tahun terbaik yang mereka terima dari orang lain. Jawaban Jeno sungguh mengejutkan dan lucu.

WowKeren - Jeno baru-baru ini mengungkapkan kado ulang tahun dari member NCT Dream yang menurutnya paling berkesan. Kado ultah ini juga sukses membuatnya terkejut karena sangat unik.

Dalam video tanya jawab dengan Lazada Malaysia, NCT Dream membagikan hadiah ulang tahun terbaik yang mereka terima dari orang lain. Jawaban Jeno sungguh mengejutkan dan lucu.

Sementara member lain berbagi hadiah yang menghangatkan hati seperti jam tangan dan konsol game. Namun Jeno mengungkapkan hadiah tak terduga yang membuat semua orang tertawa.


Jeno berbagi bahwa ia telah menerima banyak hadiah dari orang lain terutama member-membernya. Namun ada satu yang sangat unik terlintas dalam pikiran yang ia terima dari Jisung, yaitu gulungan kertas tisu.

Jeno tertawa dan berbagi bahwa Jisung mengatakan, "Selamat ulang tahun hyung!" sambil memberikannya padanya. Maknae NCT itu memberikan gulungan kertas tisu seolah itu biasa sebagai kado ulang tahun.

Sementara itu, NCT Dream belum lama ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE".

Akhir tahun lalu, NCT berhasil terdaftar dalam "21 Under 21" Billboard untuk tahun ketiga berturut-turut. Daftar tersebut merupakan daftar pilihan tahunan Billboard dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

NCT Dream tidak hanya menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk daftar tahun ini. Dengan masuknya peringkat terbaru, mereka sekarang menjadi artis Asia pertama yang masuk daftar tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait