Jeno dan Renjun NCT Dream Akting Dramatis di '( )SCAPE Film: Chapter 2'
X/NCTsmtown_DREAM
Musik

Jeno dan Renjun langsung trending di platform X usai unjuk kebolehan akting pada teaser album baru. Saking memukaunya akting mereka, Jeno dan Renjun dipuji cocok jadi aktor sungguhan.

WowKeren - Jeno dan Renjun NCT Dream tampil memukau layaknya aktor sungguhan dalam video trailer baru untuk album mereka. Video itu diunggah ke kanal YouTube pada Senin (11/3).

Berkat akting yang mumpuni, Jeno dan Renjun menuai banyak pujian dari para penggemar. Keduanya disebut cocok menjadi aktor sungguhan.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu, Renjun muncul lebih dulu di sebuah ruangan latihan menembak. Renjun tampak begitu emosional saat melayangkan pistol ke arah target tembak. Namun di tengah aksinya, Renjun tiba-tiba merasa kebingungan hingga berakhir menyakiti diri sendiri.

Renjun menembak diri sendiri melalui bayangan yang dilihatnya di cermin. Air mata pun menetes di pipi Renjun saat cermin yang dilihatnya pecah. Renjun pun pingsan dan terpaksa dibawa keluar dari ruang latihan tersebut.


Ketika Renjun dibopong keluar, giliran Jeno yang masuk ke ruangan tersebut. Berbeda dengan Renjun, Jeno justru tampak tenang mengikuti latihan tanpa ada gerakan sama sekali. Jeno tidak menunjukkan konflik apa pun pada emosinya sendiri seperti halnya Renjun.

Tak lama setelahnya, Jeno dan Renjun masuk ke dalam ruangan yang terlihat seperti sebuah kamar. Renjun tampak membakar lukisan kupu-kupu seraya menangis. Sedangkan Jeno menunjukkan ekspresi yang kontras dengan bekas luka di punggungnya serta lukisan sayap yang tersembunyi di bawah tempat tidur.

Lukisan itu seolah menyinggung realitas masa muda pada diri Jeno yang mengalami kesakitannya sendiri. Pemandangan tersebut juga mendorong pendalaman narasi lagu baru NCT Dream, yakni "Breath" yang terdapat dalam album baru mereka.

"Breathing" sendiri merupakan lagu ballad bertempo sedang, dengan liriknya yang berisi pengakuan tentang keberadaan "kamu". Sosok ini digambarkan mampu memberi kekuatan untuk maju sekali lagi dengan keberanian di saat-saat terpuruk hingga membuat sulit bernapas.

Sebagai informasi, album baru NCT Dream "DREAM( )SCAPE" akan dirilis pada tanggal 25 Maret pukul 6 sore KST di berbagai platform musik. Para penggemar pun tak sabar menantikan comeback idol mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait