Berisi Luapan Emosi, Puisi Karina aespa Saat SD Jadi Hot Topic
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini puisi yang dibuat Karina semasa sekolah baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Puisi tersebut berisi luapan emosinya terhadap ujian sekolah.

WowKeren - Puisi yang dibuat Karina aespa semasa sekolah baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Puisi tersebut berisi luapan emosinya terhadap ujian sekolah.

Rupanya Karina mengirimkan puisi tentang betapa ia membenci ujian ke sekolahnya saat masih 5 SD. Lucunya, pihak sekolah menerbitkannya.

Judul puisi yang ditulis Karina adalah "Ujian Unit, Dasar Kurang Ajar!" Isinya sungguh menggemaskan melihat itu ditulis oleh seorang anak kelas 5 SD.

Berisi Luapan Emosi, Puisi Karina aespa Saat SD Jadi Hot Topic

Source: Allkpop

Karina mengungkapkan bagaimana ia sangat membenci ujian karena soal-soalnya yang susah dan membingungkan, terutama di bagian mengarang yang selalu muncul dalam ujian.


Karina juga mengungkapkan bagaimana ujian sekolah membuatnya tersiksa. Sebagai penutup, pemilik nama Yoo Jimin itu kembali menyebut ujian sekolah "kurang ajar."

Penggemar dapat memahami puisi Karina dan mereka bereaksi cukup bahagia di media sosial. Puisinya bahkan menjadi trending topic di kalangan netizen.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

Karina sendiri telah menarik perhatian sejak sebelum debut. Beredar kabar bahwa ia adalah putri anggota marinir Korea Selatan.

Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, tak heran visual Karina selalu menjadi berita utama. Meskipun baru debut, ia dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru