Kini Punya Bayi, Orlando Bloom Akui Tak Punya Banyak Waktu Intim Dengan Katy Perry
AP Photo
Selebriti

Orlando Bloom mengatakan dia dan tunangannya, Katy Perry, tidak memiliki waktu intim sebanyak yang dia inginkan setelah kelahiran putri mereka, Daisy Dove Bloom, pada bulan Agustus.

WowKeren - Sebagai orang tua, memang sudah lumrah jika waktu lebih banyak dihabiskan untuk mengasuh buah hati mereka. Orlando Bloom mengatakan dia dan tunangannya, Katy Perry, tidak memiliki hubungan intim sebanyak yang dia inginkan setelah kelahiran putri mereka, Daisy Dove Bloom, pada bulan Agustus.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian yang diterbitkan pada hari Sabtu, aktor "Lord of the Rings" berusia 44 tahun itu menjawab serangkaian pertanyaan cepat. Pertanyaan itu berisi banyak topik mulai dari masa kecilnya hingga kehidupan pribadinya.

"Seberapa sering Anda berhubungan berhubungan intim?" reporter itu bertanya padanya. Bloom menjawab, "Tidak cukup banyak, kami baru saja punya bayi."

Saat menjawab siapa atau apa yang dia anggap sebagai "cinta terbesar" dalam hidupnya, Bloom mendaftarkan putranya yang berusia 10 tahun, Flynn Bloom. Flynn Bloom adalah putra dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.


Bloom juga menyebut anjingnya Mighty, yang meninggal setelah hilang pada Juli. Dia kemudian mendapat tato sebagai penghargaan untuk Mighty.

Perry dan Bloom yang bertunangan pada Februari 2019 lalu pernah berbicara tentang menjadi orang tua bagi Daisy yang kini telah berusia 7 bulan. "Luar biasa bisa menjadi seorang ayah lagi," kata Bloom dalam wawancara baru-baru ini dengan The Sunday Times. "Kali ini lebih sedikit kecemasan dan lebih banyak kehadiran," tambahnya.

Perry mengatakan pada "Jimmy Kimmel Live" pada bulan Februari bahwa pengalaman Bloom membesarkan Flynn adalah aset. Ia menambahkan bahwa memiliki anak adalah "keputusan terbaik" yang pernah dibuatnya.

"Aku memiliki keluarga dan dukungan, dan aku memiliki tunangan luar biasa yang pernah melakukan ini sebelumnya. Dia memiliki seorang putra berusia 10 tahun," kata bintang pop itu. Perry kemudian memberi tahu Kimmel bahwa meskipun dia awalnya ragu untuk menerima saran dari Bloom berdasarkan kemitraan masa lalunya dengan Kerr, dia menyadari bahwa informasi itu bermanfaat.

"Meskipun aku sedikit seperti 'Aku tidak perlu mendengar semua cerita itu,' mereka benar-benar membantu," katanya. "Mereka seperti, oh, Anda sudah mencoba ini. Anda tahu bagaimana melakukan ini. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts