Pete Davidson Kencani Phoebe Dynevor Bintang 'Bridgerton'?
Instagram/phoebedynevor
Selebriti

Pete Davidson Eks Ariana Granda baru-baru ini kembali menggemparkan para penggemar dengan dugaan kabar kencannya bersama bintang 'Bridgerton', Pheobe Dynevor.

WowKeren - Mantan kekasih musisi cantik Ariana Grande, Pete Davidson kembali menggemparkan penggemar dari berbagai belahan dunia. Setelah sempat dirumorkan menikah dengan seorang teman dari masa kecilnya, kini Pete kembali dikabarkan tengah kencan bersama bintang serial Netflix "Bridgerton".

Bintang "Bridgerton" yang sedang dirumorkan dekat dengan Pete yakni Phoebe Dynevor. Pete dan Phoebe dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama. Hal itu lantaran Phoebe diketahui baru saja terbang dari New York, Amerika ke kampung halamannya Inggris.

New York sendiri merupakan kampung halaman Pete dan bintang "Saturday Night Live" itu diketahui juga baru saja terbang ke Inggris. Fakta itulah yang membuat banyak penggemar mengasumsikan bahwa Pete dan Phoebe sedang bersama.

Bahkan keduanya dirumorkan telah menghabiskan waktu bersama di dua negara berbeda yakni New York, Amerika dan Inggris. Phoebe sendiri mengunjungi New York kampung halaman Pete pada bulan Februari lalu. Hal itu diketahui dari salah satu unggahannya mengenai kota Brooklyn ke Instagram.


Bahkan Phobe merasa bersyukur karena dapat mengunjungi kota tersebut. "Bersyukur aku bisa berada di sini walau hanya sebentar," tulis Phoebe beberapa waktu yang lalu lengkap dengan emoji hati.

Rumor itu semakin diperkuat saat Pete kepergok sedang berada di kota Altrincham, Greater Manchester, Inggris pada Minggu (21/2). Salah seorang penggemar berhasil mengabadikan penampakan Pete di sana. Ia memposting foto tersebut di Facebook dan mengatakan bahwa Pete sedang berkunjung ke Altrincham bersama teman-temannya.

"Ada yang berbeda hari ini. Dia (Pete) menginap di Altrincham bersama teman-temannya," tulis penggemar tersebut.

Phoebe sendiri mengunjungi Inggris lantaran selama pandemi dan masa karantina, ia memutuskan untuk tinggal bersama sang ibunda, Sally Dynevor. Tak hanya itu, Phoebe juga dikabarkan sedang menjalani syuting drama komedi terbarunya berjudul "Younger" di Inggris.

Walau tak ada tanda-tanda keberadaan Phoebe di sana namun para penggemar menganggap bahwa ia dan Pete telah menghabiskan waktu bersama. Kendati begitu, pihak Phoebe dan Pete belum memberikan klarifikasi apapun perihal tudingan kencan tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts