Baru Terungkap, Amanda Caesa Ternyata Pernah Sakit Hati Karena Jadi Korban Ghosting Billy Syahputra
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Penyanyi Amanda Caesa mengungkapkan bahwa ia pernah merasakan sedih hingga sakit hati gara-gara menjadi korban ghosting yang dilakukan oleh oleh Billy Syahputra.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Caesa terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Operan Van Java" di Trans7. Dalam kesempatan tersebut, akhirnya diketahui bahwa putri Parto itu pernah jadi korban ghosting Billy Syahputra.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu semula disugesti oleh Ferdian. Yang akhirnya Caca merasa bahwa di studio hanya ada dirinya, Iis Dahlia, dan Vicky Prasetyo.

Iis pun bertanya apakah benar Billy pernah mendekati Caca pada bulan Ramadan tahun lalu secara terus menerus. Pertanyaan tersebut lantas dibenarkan oleh Caca dan ia pun membeberkan ceritanya.

"Aku nggak pernah cerita ke siapa-siapa sih, tapi nggak apa-apa? Waktu itu (program acara) 'Sahur', emang sih kan aku suka datang Bang Billy ngobrol kita juga sering chat. Pas (selama acara) 'Sahur' doang tuh. Cuma pas habis Lebaran dia kayaknya ngilang," beber Caca.


Diakui Caca bahwa hatinya sempat tertarik dan merasa nyaman dengan Billy. "Gimana ya, namanya juga kan kalau dekat sering ngobrol pasti kayak senang, lah, ya," tambah Caca.

"Ehm... gimana ya waktu itu karena udah dekat merasa nyaman aja sih," sambungnya. Hingga akhirnya Caca mengaku bersedih lantaran Billy tiba-tiba saja menghilang dan dikabarkan menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

"Sedih sih, sedih mungkin dikit, sakit hati sedih maksudnya gimana mungkin memang bukan jalannya. Aku ngerasa akhirnya kita sudah dekat kirain bakal ada lanjutannya nih. Awalnya aja sedih cuma lama-lama yaudah," kisah Caca.

Namun alih-alih menaruh dendam, Caca malah mendoakan yang terbaik untuk Billy. "Ngomong apa ya, tapi ya sih gimana ya aku bilang apa ya mungkin kecewa sedikit kali. Aku kira kalau misalkan kita sudah dekat. Yaudah doain aja yang terbaik buat Bang Billy sama siapapun nantinya jaga dia baik-baik. Jangan (ghosting lagi) pastilah. Pokoknya dia harus treat women baik-baik," minta Caca ke Billy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts