Keluarga Sultan, Ruben Onsu Dan Jordi Saling Balas Beri Mobil Mewah
Instagram/jordionsu
Selebriti

Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu, saling memberikan mobil mewah satu sama lain. Aksi balas-balasan mobil mewah itupun berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Kehidupan The Onsu Family memang sangat menarik untuk dikulik. Kehidupan keluarga selebriti Tanah Air Ruben Onsu memang selalu berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Seperti momen satu ini, Ruben baru saja membelikan sebuah mobil mewah untuk sang adik tersayang, Jordi Onsu. Mobil berwarna putih milik brand ternama Mercedes-Benz itu diketahui memiliki harga fantastis. Bagaimana tidak, mobil mewah itu diketahui tak lagi diproduksi di Indonesia. Sehingga mobil baru milik Jordi itu termasuk barang yang sangat langka karena tak mudah didapatkan kebanyakan orang.

Bukan tanpa alasan, Ruben memberi sebuah mobil mewah sebagai bentuk balasan terhadap hadiah yang telah diberikan Jordi kepadanya beberapa hari yang lalu. Sebelumnya, Jordi memang sempat memberi Ruben sebuah mobil mewah impiannya. Bahkan Ruben mengaku merasa terbebani dengan kado mahal pemberian sang adik. Ruben lantas merasa kebingungan untuk membalas kado pemberian Jordi itu.

Tak butuh waktu lama, sebuah mobil mewah berwarna putih pun telah terparkir di depan kediaman Jordi. Pria berusia 27 tahun itu bahkan tak bisa berkata apa-apa setelah melihat kado pemberian Ruben. "Gila, gila, gila, gila, ini, Ya Tuhan, gokil dibales guys, wah gila," seru Jordi tak percaya.

Jordi mengaku memang telah menginginkan dan mencari mobil sedan putih itu sejak lama. Ia bahkan menyebut jika mobil Merci itu tak produksi lagi di Indonesia.


"Ini emang ai cari dari lama, cuman ini discontinue baru keluar lagi nanti pertengahan tahun 2021, udah gak ada udah gak dijual," jelas Jordi. "Udah gak produksi lagi di Indo. Gila bales-balesan kasih mobil guys."

Jordi lantas mengaku senang lantaran mendapatkan mobil impiannya dari sang kakak. Ia juga berterima kasih kepada Ruben karena telah membalas kadonya dengan mobil berharga fantastis.

"Yang jelas guys pokoknya, aku happy banget dengan dapat mobil baru, karena aku kemarin kasih surprise Ayah, terus Ayah kasih surprise balik ke aku," tutur Jordi. "Dia (Ruben) udah tahu aku udah pingin mobil ini dari lama."

Di sisi lain, Ruben berharap agar Jordi menyukai mobil pemberiannya. Terakhir, Ruben menyematkan beberapa pesan haru kepada sang adik.

"Jordi adikku tersayang, enjoy ya sama mobil barunya, semoga seneng ya, pokoknya tetep menjadi anak yang baik, rendah hati, sabar dan lebih bijaksana," pungkas Ruben. "Terus sayang dengan orang yang ada di sekitarnya, pokoknya doa yang terbaik untuk Jordi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru