Changbin Dan Seungmin Stray Kids Rilis Lagu Duet Untuk Rayakan 3 Tahun Debut Grup
Twitter/Stray_Kids
Musik

Seungmin dan Changbin menulis lirik dan berpartisipasi dalam membuat lagu bersama dengan sesama anggota Stray Kids, Bang Chan, yang mengaransemen lagu tersebut.

WowKeren - Stray Kids pada hari ini,Kamis (25/3) sedang bergembira merayakan hari jadi debut mereka yang ke-3. Untuk memeriahkan momen tersebut, dua membernya yakni Changbin dan Seungmin merilis duet sebagai bagian dari "SKZ-RECORD" dan sebagai hadiah untuk penggemar mereka.

Di Twitter, Stray Kids membagikan link ke lagu tersebut di YouTube, berjudul "Piece" dalam bahasa Korea. Tak hanya itu, mereka juga menyertakan tagar untuk ulang tahun debut ke-3 Stray Kids. Stray Kids melakukan debut resmi mereka pada 25 Maret 2018, dengan mini album "I Am Not".


Seungmin dan Changbin menulis lirik dan berpartisipasi dalam membuat lagu bersama dengan sesama anggota Stray Kids, Bang Chan, yang mengaransemen lagu tersebut. Hal ini tentu membuat banyak fans senang dan terharu karena hadiah yang tulus dari para member langsung.

Selain itu Stray Kids baru-baru ini berkolaborasi dengan Alesso dan CORSAK untuk lagu "Going Dumb". Lagu tersebut diproduksi dalam kemitraan dengan game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, yang menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Di sisi lain, Stray Kids bersiap untuk pemutaran perdana acara kompetisi Mnet "Kingdom", yang mulai ditayangkan pada 1 April. Stray Kids sendiri terakhir kali comeback lewat lagu "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”. Lagu itu diketahui mencapai prestasi yang mengesankan yakni dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME.

Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain. Lagu-lagu hits dalam dafar seperti "WAP" oleh Cardi B dan Megan Thee Stallion, "Yo Perreo Sola (Remix)" oleh Bad Bunny, Nesi, dan Ivy Queen, "LITTLE NOKIA" oleh Bree Runway, "Good News" oleh Mac Miller, dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts