IU Sambut Musim Semi Dengan Pesta Disko Meriah Dalam MV Comeback 'LILAC' yang Funky
YouTube/ 1theK
Musik

Dalam bahasa bunga, lilac berarti 'cinta pertama' dan 'kenangan masa muda'. Sejalan dengan arti bunganya, 'LILAC' adalah album yang menyampaikan rasa terima kasih IU kepada penggemar.

WowKeren - IU telah kembali menyapa penggemar dengan album lengkap kelimanya "LILAC". Bersamaan dengan rilisnya album tersebut pada hari ini, Kamis (25/3), ia juga merilis video musik untuk salah satu dari dua judul lagu dengan judul yang sama.

Dalam bahasa bunga, lilac berarti "cinta pertama" dan "kenangan masa muda". Sejalan dengan arti bunganya, "LILAC" adalah album yang menyampaikan rasa terima kasih IU kepada mereka yang telah mengawasinya selama usia dua puluhan.

Lagu tebaru IU ini bercerita tentang pasangan yang telah menjalin hubungan selama 10 tahun dan dengan senang hati putus saat musim semi mendekat. Lagu ini menggabungkan suara disko tahun 70-an dan 80-an melalui garis bass ritmis dan ritme yang funky.


Album ini terdiri dari 10 lagu termasuk lagu pra-rilis "Celebrity" dan judul lagu ganda "Coin" dan "LILAC". “LILAC” disusun oleh IU dan liriknya ditulis oleh Lim Su Ho, Dr. JO, Woong Kim, dan N!Ko. DEAN terdaftar sebagai featuring, serta penulis dan komposer untuk salah satu lagu dalam album IU tersebut.

"LILAC" sendiri adalah full album pertama IU setelah empat tahun. Ini akan mencakup sepuluh lagu, termasuk dua lagu utama. IU menulis semua lagu dan telah bekerja dengan produser seperti WOOGIE, Penomeco, dan JUNNY.

Sementara itu, IU belum lama ini merilis single bertajuk "Celebrity" pada 27 Januari lalu. Sudah bisa ditebak, lagu tersebut berhasil menguasai chart musik dengan meraih perfect all-kill dan memenangkan lima trofi penghargaan di acara musik.

Pada akhir Januari lalu, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut juga mencetak perfect all-kill (PAK). Hal ini membuat lagu IU tersebut menjadi lagu Korea pertama di tahun 2021 yang meraih PAK.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts