Rihanna Siap Rilis Lagu Rayakan 5 Tahun Albumnya Bertengger di Tangga Billboard
Instagram/badgalriri
Selebriti

Rihanna menggoda para penggemarnya tentang kemungkinan akan mengeluarkan lagu baru bertepatan saat ia merayakan lima tahun albumnya yang bertengger di tangga Billboard.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar penyanyi Rihanna. Setelah lima tahun, akhirnya fans bisa menikmati lagu baru dari pelantun "Umbrella" tersebut.

Melalui unggahan di media sosialnya, Rihanna menggoda para penggemarnya tentang kemungkinan akan mengeluarkan lagu baru. Ini bersamaan dengan momen ia merayakan album "Anti" yang telah menjadi album pertama milik artis wanita kulit hitam yang bertahan lima tahun di tangga lagu Billboard 200.

Pengumuman itu ia unggah ke Instagram dalam bentuk video singkat. Ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan ia para penggemar yang telah turut berkontribusi membuat albumnya bertengger lama di tangga lagu tersebut.


"Terima kasih kepada yang Maha Tinggi karena telah menempatkan pendukung keras di lingkaran saya # Anti # WomensHistoryMonth," ujarnya. "Selamat kepada semua orang yang berkontribusi pada era ini, terima kasih tim."

Sontak saja unggahan ini menggelitik para penggemar. Seorang penggemar memintanya untuk merayakan prestasi itu dengan merilis lagu baru. Pelantun "Desperado" itu sepertinya terbuka dengan gagasan itu. Dia membalas komentar tersebut, menulis "Kurasa memang harus."

"Tetapi cukup satu saja, ya" ujarnya melanjutkan.

Sebelumnya pada Januari lalu, Rihanna sempat merayakan lima tahun rilisnya "Anti" dengan serangkaian postingan yang dia bagikan di Instagram, termasuk montase video dari beberapa visual musiknya. Sebagai rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya, CEO Fenty itu menulis, "Terima kasih semua! # 5yearsofANTI #ANTIversary."

"Anti" sendiri merupakan album studio kedelapan Rihanna, dan yang terakhir sejauh ini. Album yang sempat masuk pada nominasi Grammy ini telah meraih kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada tahun 2016 lalu. "Anti" sempat bertengger di peringkat No. 1 tangga album Billboard 200 dengan pemutaran lebih dari 15 miliar kali dan terjual lebih dari 11 juta kopi. Adapun beberapa lagu favorit penggemar dari album ini termasuk "Work", "Needed Me", dan "Kiss It Better"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru