Lisa BLACKPINK Lakukan Hal-Hal Ini untuk Manjakan Diri Sendiri
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengungkapkan banyak hal yang dia lakukan untuk menunjukkan cinta pada diri sendiri. Meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu memastikan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) punya kata-kata bijak untuk penggemarnya. Dalam sebuah wawancara dengan merek pakaian Filipina Penshoppe, idol asal Thailand itu mengungkapkan berbagai cara yang dilakukannya untuk menyenangkan diri sendiri.

Karena koleksi Penshoppe adalah tentang cinta diri, Lisa mengatakan kepada penggemarnya, "Cintai dan jadilah diri kalian sendiri. Kalian sudah sempurna apa adanya, jadi aku harap kalian menghormati diri kalian sendiri."

Lisa mengungkapkan banyak hal yang dia lakukan untuk menunjukkan cinta pada dirinya sendiri. Meskipun jadwalnya sibuk, dia selalu memastikan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang dicintainya. Salah satu yang paling disayanginya tidak lain adalah anak kucing terbarunya, Lego.

"Aku mencoba menghabiskan waktu berkualitas dengan bayi kucingku, meskipun waktunya singkat," kata Lisa. Hal lain yang dia lakukan untuk menjaga dirinya sendiri termasuk makan makanan lezat dan membeli barang-barang yang dia suka.


"Aku mencoba memberi diriku hadiah setelah seharian bekerja keras. Makan makanan enak, membeli barang yang selalu aku inginkan, mengambil cuti, dan sebagainya. Ini membantuku rileks dan menunjukkan bahwa aku peduli pada diri sendiri," ujar Lisa.

Bagi Lisa, cinta diri adalah "menerima dan merangkul diriku apa adanya". Karena itu, dia berencana untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk hobinya sehingga dia dapat terus berkembang di masa depan.

"Terus mempelajari apa pun yang aku suka. Fotografi atau tarian atau banyak bahasa baru," ujarnya. Makanan, belanja, istirahat, kucing, dan fotografi, Lisa pasti menjalani kehidupan yang seimbang!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru