Miley Cyrus Beri Joe Jonas Dan Sophie Turner Kado Raksasa
Instagram/mileycyrus/Todd Williamson/JanuaryIm
Selebriti

Miley Cyrus baru-baru ini mengirimkan sebuah hadiah kepada pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Joe lantas mengabadikan hadiah dari Miley itu melalui Story Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan selebriti populer Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui baru saja menerima sebuah kejutan dari musisi Hollywood, Miley Cyrus. Hal itu diketahui saat Joe Jonas mengunggah sebuah postingan di Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Joe mengucapkan rasa terima kasih kepada Miley.

Hal itu lantaran Miley baru saja mengirimkan karangan bunga raksasa berbentuk hati kepada Joe dan Sophie. Bahkan bunga raksasa itu juga dipersembahkan Miley untuk putri semata wayang Joe dan Sophie yakni Willa Jonas. Sehingga keluarga kecil itu baru saja mendapatkan kejutan manis dari seorang Miley Cyrus.

Bukan tanpa alasan, hadiah tersebut sebegai bentuk perayaan ulang tahun ke-15 karakter sekaligus serial populer "Hannah Montana" yang dipernkan Miley Cyrus. Tak heran bila mantan kekasih Liam Hemsworth itu mengirimkan hadiah bertemakan "Hannah Montana", lantaran Joe dan Miley memang sempat bermain bersama dalam serial populer tersebut.

Tak hanya itu, Miley diketahui juga merupakan mantan kekasih adik Joe yakni Nick Jonas. Sehingga baik Joe dan Miley memang telah saling mengenal sejak lama.

Sementara itu, Joe juga mengunggah potret bunga raksasa pemberian Miley itu di Story Intagram miliknya. Joe berterima kasih dan mengatakan bahwa ia dan Sophie menyukai hadiah pemberian Miley tersebut.


Miley Cyrus Beri Joe Jonas Dan Sophie Turner Kado Raksasa

Instagram

"Ya Tuhan Hannah Montana!!! Terima kasih @mileycyrus. Kami menyukainya, ini sangat luar biasa. @hannahmontana @mileycyrus @sophiet," tulis Joe melalui Story Instagram miliknya.

Sementara itu, Miley sendiri telihat mengunggah sebuah postingan untuk memperingati ulang tahun ke-15 karakter Hannah Montana. Miley mengatakan masih sangat mencintai karakter Hannah Montana yang ia perankan tersebut.

"Yang tersayang @HannahMontana, aku tetap mencintaimu seperti 15 tahun yang lalu. #HMForever," tulis Miley pada Kamis (25/3) di laman Instagram pribadinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru