Rose BLACKPINK, Hwasa MAMAMOO dan Lucy Weki Meki Kembaran Baju, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Tiga idol cantik ini semuanya memiliki gaya unik mereka sendiri. Namun mereka rupanya pernah terlihat mengenakan pakaian yang sama persis meski memberikan kesan berbeda.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink), Hwasa MAMAMOO dan Lucy Weki Meki semuanya memiliki gaya unik mereka sendiri. Namun mereka rupanya pernah terlihat mengenakan pakaian yang sama persis meski memberikan kesan berbeda.

Bagian atas yang dimaksud adalah kaus kamisol berlapis karya Alexander Wang. Menggabungkan atasan bergaya bralet satin dengan kaos berpotongan, potongan unik ini sekarang terjual habis tetapi awalnya dijual dengan harga USD 695 atau sekitar Rp10 juta.

Rose BLACKPINK, Hwasa MAMAMOO dan Lucy Weki Meki Kembaran Baju, Siapa Paling Oke?

Source: Koreaboo

Dalam postingan Instagram pada Februari tahun ini, Rose mengenakan kaos kamisol berlapis dengan rok kotak-kotak yang lucu dan sepatu kets platform Adidas. Penampilan Rose memberikan nuansa muda yang luar biasa, menggabungkan estetika "remaja kelas atas" yang rapi dengan tampilan yang keren dan alternatif.


Hwasa mengenakan kaos kamisol berlapis pada Maret tahun lalu saat ia tampil dalam video musik "Q" ONEWE. Ia meningkatkan tampilan asimetris dengan memasangkan atasan dengan rok runway, juga dari Alexander Wang. Menambahkan sepatu hak tinggi ke dalam campuran juga, tampilan Hwasa jauh lebih pada sisi seksi dan dewasa, membawa gaya jalanan yang memikat.

Terakhir, Lucy mengenakan kaos kamisol berlapis Juni lalu untuk penampilan "Oopsy" di "Music Show". Seperti anggota lainnya, Lucy mengenakan serba putih, memasangkan atasan dengan celana putih dan sepatu kets.

Dalam arah yang sangat berbeda dengan Rose dan Hwasa, Lucy terlihat polos dan elegan dalam versi pakaiannya. Terlepas dari keunggulannya yang unik, pakaiannya tidak akan terlihat aneh di acara semi formal.

Tidak diragukan lagi bahwa mereka semua terlihat sangat bagus, sehingga tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang paling oke. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru