Pernah Tampil Bareng, Lil Nas X Akhirnya Bocorkan Siapa Biasnya Di BTS
Instagram/Twitter/lilnasx/bts_bighit
Selebriti

bukan rahasia lagi bahwa rapper Lil Nas X adalah seorang peggemar BTS. Meski sudah sering menunjukkan rasa cintanya kepada BTS, baru sekarang dia mengungkapkan apakah dia memiliki bias atau tidak.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa rapper, penyanyi, penulis lagu, dan master media sosial Lil Nas X adalah seorang peggemar boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Dia bahkan tak segan mengirimkan pengingat di media sosialnya untuk streaming lagu BTS.

Rapper ini juga pernah tampil bersama mereka di GRAMMY Awards 2020 untuk menyanyikan salah satu lagunya. Meski sudah sering menunjukkan rasa cintanya kepada BTS, baru sekarang dia mengungkapkan apakah dia memiliki bias atau tidak.

Baru-baru ini, dia menjadi pembawa acara Instagram Live dan melakukan Q&A. Banyak pertanyaan penggemar ia jawab dalam kesempatan itu, salah satu soal biasnya di BTS. Seorang penggemar bertanya, "Menurutmu siapa anggota BTS paling hot?" dan Lil Nas X menjawabnya.


Lil Nas X menjawab bahwa semua member BTS terlihat lucu, alih-alih seksi. Namun jika disuruh memilih, ia akan memilih sang leader BTS yakni RM (Rap Monster). “Lihat, mereka semua lucu, tapi aku harus memilih RM," jawab Lil Nas X.

Ini bukanlah jawaban yang mengejutkan. Pasalnya, RM memang dikenal sebagai pemimpin grup yang memiliki kewibawaan dan kecerdasan tinggi. Hal ini cukup membuat dirinya terlihat sangat seksi Sementara itu, BTS dan Lil Nas X pernah berkolaborasi untuk remix dari lagu hit Lil Nas X, "Old Town Road". RM juga sering mempromosikan Lil Nas X di beberapa kesempatan.

Dalam beberapa wawancara, dia mengatakan bahwa dia adalah penggemar "Old Town Road" dan Lil Nas X. RM juga sebelumnya mengatakan bahwa dia "senang untuk melompatinya" ketika dia diminta untuk menampilkan remix dari lagu tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru