Lady Gaga Dapat Kado Ulang Tahun Raksasa Dari Pacar Di Lokasi Syuting, Langsung Ingin Cepat Pulang
Instagram/ladygaga
Selebriti

Gaga membagikan hadiah manis Michael Polansky untuk merayakan ulang tahun ke-35 penyanyi itu. Tak tanggung-tanggung, hadiah ulang tahun itu sangat besar bahkan lebih besar dari Gaga sendiri.

WowKeren - Lady Gaga mendapat kado ulang tahun spesial dari pacarnya Michael Polansky. Pada hari Minggu (28/3), Gaga membagikan cuplikan sentimen manis Polansky untuk merayakan ulang tahun ke-35 penyanyi itu. Tak tanggung-tanggung, hadiah ulang tahun itu sangat besar bahkan lebih besar dari Gaga sendiri.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gaga yang saat ini berada di Italia untuk syuting film biografi kriminal “House of Gucci” memeluk hadiah berupa buket besar bunga yang dikirimkan kepadanya oleh pacarnya. Mendapat hadiah sebesar itu, Lady Gaga pun mengungkapkan tak sabar untuk cepat pulang.

Dalam caption Instagram-nya, pemenang Oscar itu berterima kasih kepada Polansky sambil juga menyebutkan dua bulldog Prancisnya yang diculik bulan lalu tetapi kemudian ditemukan aman. Ia mengungkapkan tak sabar ingin cepat kembali ke rumah dan melepas rindu dengan sang kekasih dan dua anjing kesayangannya.


"Saat pacarmu mengirimimu semua bunga di Roma untuk ulang tahunmu," tulis penyanyi "Rain on Me" dalam caption-nya. "Aku mencintaimu sayang,aAku tidak sabar berada di rumah denganmu dan anjing kita, hanya itu yang kubutuhkan."

Gaga dan Polansky yang merupakan seorang investor teknologi, telah bersama selama lebih dari setahun sekarang setelah pasangan itu pertama kali ditautkan di pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas pada 2019. Kemudian pada Februari 2020, Gaga mengonfirmasi hubungan mereka dengan membagikan foto dirinya yang sedang berpelukan dengan Polansky di kapal pesiar.

Maret lalu, Gaga menyebut karantina mandiri di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung sebagai "tindakan baik untuk dunia," saat dia berbagi foto selfie dengan Polansky. "Menjadi kuat, bermain video game dan kartu, dan menjaga diri kita sendiri," tulisnya di caption. "Pengingat penting: jaga pikiran Anda sebebas mungkin dari stres dan tubuh Anda bergerak. #Selflove #selfcare #bekind cobalah untuk tidak melewatkannya jika Anda memilikinya #corona tidak apa-apa dan sangat menyenangkan untuk tinggal di rumah jika Anda bisa! tindakan baik untuk dunia. "

Pada bulan Januari, hanya seminggu setelah Gaga dan Polansky menunjukkan cinta mereka ketika mereka menghadiri pelantikan Presiden Joe Biden di Washington, D.C. Sebuah sumber mengatakan bahwa penyanyi "Stupid Love" itu tergila-gila pada pacarnya.

"Gaga sangat senang saat Pelantikan dan sangat bersemangat," kata seorang sumber yang dekat dengan penyanyi itu. "Dia sangat senang dengan Michael dan merasa bersyukur atas dukungannya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait