Chris Hemsworth Habiskan Akhir Pekan Bersama Sang Putra, Otot Besar Buat Salah Fokus
Instagram/chrishemsworth
Selebriti

Aktor tampan Chris Hemsworth baru saja membagikan postingan bersama sang putra di laman Instagram pribadinya. Keduanya diketahui sedang menghabiskan waktu akhir pekan bersama.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil aktor tampan Chris Hemsworth memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Chris menikahi Elsa Pataky pada 2010 silam. Pernikahan mereka sudah terjalin lebih dari 10 tahun lamanya dan dikaruniai tiga orang anak.

Baik Chris maupun Elsa memang dikenal sering kali membagikan potret keluarga kecil mereka kepada publik. Seperti baru-baru ini, Chris membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan ini dibagikan Chris pada Minggu (29/3).

Postingan Chris kali ini memperlihatkan kebersamaannya dengan putra kecilnya yang bernama Tristan Hemsworth. Dalam postingan tersebut, Chris dan Tristan terlihat menghabiskan waktu bersama di akhir pekan dengan mengendarai sepeda motor roda empat atau yang akrab dikenal sebagai ATV.

Chris lantas membagikan potretnya dan putra satu-satunya yang sedang mengendarai ATV berwarna biru. Dalam kolom caption, Chris mengatakan sedang berkendara di hari Minggu bersama putra tampannya.

"Pasanganku berkendara di hari Minggu," tulis Chris di laman Instagram pribadinya pada Minggu (28/3).


Bukan Chris, Tristan lah yang terlihat mengendarai ATV berwarna biru tersebut. Bocah berusia tujuh tahun itu dengan lihainya mengendarai kendaraan ATV dengan didampingi Chris. Bapak tiga anak itupun mengabadikan momen sang putra cilik yang handal mengendarai ATV dan membagikannya dalam slide kedua postingannya.

Aksi bapak dan anak itu lantas mendapatkan pujian dari banyak penggemar. Bahkan tak sedikit yang mengaku jatuh hati dengan tingkah keduanya.

"Aku sangat ingin menjadi bagian dari keluarga ini," celetuk salah seorang penggemar. "Ayah terbaik yang pernah ada," seru penggemar yang lain. "Ah ini sangat luar biasa, kalian berdua sangat keren," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

Bahkan tak sedikit para penggemar dibuat salah fokus dengan otot besar yang dimiliki pemeran karakter "Thor" itu. Salah seorang penggemar bahkan mengatakan bahwa otot Chris sebesar tubuh sang putra yang duduk di sebelahnya.

"Ya Tuhan lengannya sangat besar, sebesar badan anaknya," goda salah seorang penggemar. "Pak kau memiliki lengan dan otot yang sempurna," tambah penggemar yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait