Video TikTok Aliando Makin Kurus dan Tampan Bikin Kaget, Fans: Asli Apa KW Nih!
Instagram/aliandooo
Selebriti

Banyak pihak tak percaya 100 persen dengan perubahan Aliando yang begitu drastis. Sempat chubby gondrong, Aliando kini muncul dengan gaya kece dan wajah tampan.

WowKeren - Aliando saat ini sedang bersiap untuk sinetron comeback perdana, "Keajaiban Cinta". Menjelang momen comeback tersebut, video terkait Ali belakangan viral di sosial media.

Tak cuma di Instagram, nama Ali juga diperbincangkan di TikTok. Netter rupanya dibuat heboh dengan sejumlah video Ali yang terlihat lebih kurusan.

Dalam video, Ali sempat tersenyum ramah ketika disapa seseorang. Ia juga bersedia saat diminta menyapa fans dari Pekanbaru.

TikTok

Aliando Menyapa Fans

Melihat video TikTok tersebut, netter tak percaya. Mereka malah menganggap itu bukan sosok asli Ali melainkan sekedar pria yang wajahnya mirip. Ada pula yang menduga kalau itu cuma video lama.

TikTok

Aliando Menyapa Fans

"Kok kaya agak beda," kata netter. "Itu bukan Ali ah, kWNya paling," ujar netter. "Itu video lama," tebak yang lainnya.


Namun seolah menguatkan dugaan Ali sudah langsing dan makin ganteng, video dirinya di lokasi syuting juga sempat beredar. Netter pun mendoakan agar proyek comebck Ali berjalan lancar.

Sebelumnya, Aliando pernah membahas perubahan dirinya sejak 2017. Ia mengaku kini lebih mandiri karena tanpa manajemen.

"Dulu lebih ke tampang doang ya? Nggak ada skillnya," canda Aliando. "Ya memang itulah gue mau diapain lagi? Sekarang gue sudah nggak pakai manajemen, sekarang gue sendiri. Baru gue (sendiri) dari tahun 2017 ini. Sendiri semuanya."

Aliando juga menyadari tak semua fans menyukai gayanya yang urakan gondrong. Namun ia memastikan tak mau cuma sekedar mengikuti kemauan fans dan memilih jadi diri sendiri.

"Fisik? Balik lagi ke mereka lagi. Gue nggak bisa ngomong masalah ini. Tapi gue nggak pernah mengikuti apa yang mereka mau. Tapi gue menghargai itu," seru Aliando. "Memang sebelumnya belum pernah. Jadi coba gini, cobain hal baru biar nggak boring."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts