Klarifikasi Billy Syahputra Soal Isu PDKT dengan Memes Prameswari
Instagram
Selebriti

Pasca putus dari Amanda Manopo, tidak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk moving on. Belum lama ini ia dikabarkan dekat dengan pesinden cantik, Memes Prameswari.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus. Baik Billy maupun Amanda kini memilih sibuk degan kegiatannya masing-masing.

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Billy untuk menembukan tambatan hati baru. Belum lama ini Billy dikabarkan tengah dekat dengan pesinden cantik "Opera Van Java", Memes Prameswari.

Namun rupanya Memes membantah kabar tersebut. Diakui Memes, hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya sebatas teman. Ia pun pernah jalan bersama Billy.

"Komunikasi ya iya, kan kita temen, terus saling mengenal," ungkap Memes belum lama ini. "Pernah (jalan bareng) ramai-ramai, dia ditemenin asistennya, aku ditemenin teman aku. Karena masih kikuk ya awal-awal. Tapi at least ada usaha kenalan."

Di mata Memes, Billy merupakan sosok yang patut dikagumi. "Aku tuh kagum banget sama kak Billy, karena menurutku kak Billy itu orang yang sukses. Dia bisa bawa orang-orang disekitarnya ikutan sukses, aku bangga sama dia," tambah Memes.


Lantas, apa kata Billy soal isu kedekatannya dengan Memes? Senada dengan Memes, Billy mengaku hanya berteman. Ia pun tidak terlalu ppeduli dengan isu-isu yang beredar di masyarakat.

"Semua berteman lah," jelas Billy ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (29/3). "Kalau ada berita-berita di luar sana ya udah biarin aja lah."

Di sisi lain, Billy pun membantah kabar dirinya menjalin hubungan dengan eks kekasihnya, Hilda Vitria. "Ya ampun, enggaklah. Teman," tandas Billy.

Nama Billy memang kerap dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik. Status sebagai playboy pun sempat disematkan netizen.

Selain Amanda, Memes dan Hilda, Billy sebelumnya juga pernah dikabarkan berpacaran dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Lolita Agustine, Susan Sameh, Kezia Karamoy hingga model cantik Elvia Caroline juga disebut-sebut pernah menjalin kedekatan dengan Billy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru