Irene Red Velvet Tunjukkan Bagaimana Ia Rayakan Ultah ke-30 di Tengah Hiatus Usai Kontroversi
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene mengunggah video dengan judul 'A Present for ReVeluv: Irene's Record' di channel YouTube resmi. Video tersebut menunjukkan kepada penggemar kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Irene Red Velvet memberikan update terbaru untuk para penggemarnya melalui unggahan di channel YouTube pada Senin (29/3). Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut menunjukkan bagaimana dirinya merayakan ulang tahunnya.

Irene mengunggah video dengan judul "A Present for ReVeluv: Irene's Record" di channel YouTube resmi Red Velvet. Video tersebut menunjukkan kepada penggemar kehidupan sehari-harinya dan momen saat leader Red Velvet itu merayakan ulang tahun.

Dalam video ini, Irene terlihat membuat kue ulang tahunnya sendiri dan meniup lilin setelah mengucapkan ucapan selamat ulang tahun. Dia juga menghabiskan waktu di luar dengan mengendarai sepeda dan menyiapkan bunga tulip.

Irene juga meluangkan waktu untuk berbicara dengan penggemarnya dan menunjukkan kepada penggemarnya beberapa foto dari masa kecilnya. Ini adalah pertama kalinya dia mengupload video di YouTube yang menunjukkan kehidupan sehari-harinya kepada penggemarnya sejak kontroversi sebelumnya.


Banyak penggemar yang bersemangat melihat Irene di layar lagi. Beberapa tangkapan layar dari video tersebut dibagikan di komunitas online di mana netizen dapat memberikan reaksi mereka terhadap video Irene yang baru diperbarui. Beberapa netizen senang melihat Irene aktif kembali, sementara ada beberapa yang masih kurang senang karena kontroversi tersebut.

"Irene masih cantik," puji netizen. "Aku tidak percaya dia berusia 30 tahun! Dia terlihat sangat muda," kata netizen lainnya. "Aku harap dia menjadi orang yang lebih baik setelah itu," ujar yang lain.

"Aku pikir kulitnya menjadi lebih bagus," komentar netizen. "Aku tidak keberatan dia aktif lagi, tapi imejnya begitu buruk sekarang," kata netizen yang lain. "Setidaknya dia meminta maaf dan sekarang, berharap dia mencoba hidup sebagai orang yang lebih baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts