Genap Berusia 52 Tahun, Mariah Carey Dapat Pesan Cinta Ini Dari Sang Kekasih
Instagram/mariahcarey
Selebriti

Mariah Carey baru saja mendapatkan kejutan serta ucapan selamat ulang tahun yang manis dan romantis dari sang kekasih. Seperti apa momen romantis tersebut?

WowKeren - Musisi legendaris dunia, Mariah Carey baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang genap menginjak usia ke-52 tahun. Hari ulang tahun Mariah itu tak ketinggalan akan kejutan manis yang diberikan sang kekasih, Bryan Tanaka.

Bryan memberikan kejutan serta ucapan manis di hari ulang tahun Mariah yang ke-52. Hal itu diunggah Bryan melalui Instagram pribadinya pada Minggu (28/3). Sebelumnya, Mariah baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-52 pada Sabtu (27/3).

Melalui postingan Instagram, Bryan mengunggah potretnya dan Mariah yang sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam. Dalam foto tersebut, sejumlah kejutan yang berada di belakang Mariah dan Bryan terlihat menghiasi ruangan. Sepertinya, Bryan baru saja merayakan hari ulang tahun Mariah dengan sebuah kejutan darinya.

Tak hanya itu, Bryan juga memposting dua foto di laman Instagram pribadinya. Di slide kedua, Bryan dan Mariah terlihat kompak mengenakan pakaian senada berwarna merah. Keduanya pun tampak sama-sama menggendong anjing kesayangan mereka. Dalam foto tersebut, kejutan ulang tahun balon-balon berbentuk hati berwarna merah juga terlihat menghiasi ruangan tempat Bryan dan Mariah berdiri.


Bryan lantas menyebut bahwa ulang tahun Mariah ke-52 menjadi hari favorit baginya. Terakhir, Bryan juga menuliskan kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk Mariah.

"Hari ini adalah hari favoritku," tulis Bryan di laman Instagram pribadinya pada Minggu (28/3). "Selamat Ulang tahun cintaku!"

Tak hanya merayakan ulang tahun, keduanya diketahui juga memperingati hari jadi hubungan mereka. Pasangan ini telah menjalin asmara selama empat tahun lamanya. Mariah dan Bryan untuk pertama kalinya meresmikan hubungan mereka ke publik pada 2017 lalu.

Hubungan asmara itu bermula saat Bryan dan Mariah terlibat dalam satu proyek yang sama pada 2006 silam. Sejak saat itu keduanya menunjukkan ketertarikan dan mulai sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts