Yeji ITZY Akui Dulu Benci Menari, Langsung Berubah Pikiran Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam video di balik layar dari Studio Choom, Yeji mengungkapkan bagaimana kisah cintanya dengan menari dimulai. Sebagai seorang anak, impiannya adalah menjadi seorang penyanyi.

WowKeren - Yeji ITZY baru-baru ini terpilih menjadi "Artist Of The Month" dari Studio Choom. Ia menampilkan performance dance yang mengesankan dengan lagu cover dari "River" milik Bishop Briggs serta berbicara tentang minatnya pada dance.

Video di balik layar dirilis segera setelah itu, dan di sini Yeji mengungkapkan bagaimana kisah cintanya dengan menari dimulai. Sebagai seorang anak, impiannya adalah menjadi seorang penyanyi. Anehnya, dulu ia sempat benci menari.

"Sejak aku masih muda, impianku adalah menjadi seorang penyanyi. Tapi anak-anak biasanya memiliki mimpi ketika mereka masih kecil karena, daripada menyukai sesuatu secara jelas, mereka menyukainya karena terlihat keren. Impianku adalah menjadi penyanyi, tapi aku benci menari," ungkap Yeji.

Kakaknya adalah alasan mengapa Yeji berubah pikiran. Bersama-sama, mereka menari mengikuti lagu hit Wonder Girls, "Tell Me" dan "So Hot". Yeji pun segera menyukainya, dan dia terus menari sejak itu.

"Aku sebenarnya mulai menari karena kakakku menyuruhku. Saat 'Tell Me' dan 'So Hot' Wonder Girls menjadi tren, dia mengajaku menari dengannya. Aku mulai menari seperti itu," kata Yeji.


Setelah mulai sekolah dasar, Yeji memutuskan untuk bergabung dengan grup tari lokal. Dia mungkin baru mengenal dunia tari, tetapi teman-temannya dengan cepat mengakui bakatnya dan memberinya posisi center yang sangat didambakan.

"Ketika aku masuk sekolah dasar, aku bergabung dengan kelompok tari. Aku meng-cover 'Good Bye Baby' Miss A dan aku mendapat posisi center hanya dua minggu setelah bergabung dengan klub," kata Yeji.

Sebuah kenangan yang tidak bisa dia lupakan sampai sekarang adalah bagaimana gurunya memujinya setelah salah satu penampilan mereka. Dia juga tidak bisa melupakan sensasi saat banyak orang bersorak untuknya.

"Guruku memujiku setelah aku turun dari panggung dan mengatakan bahwa aku melakukannya dengan sangat baik. Senang sekali mendengar pujian itu, dan banyak orang bersorak untuk kami saat kami naik ke atas panggung," sambungnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts