Sebut Zayn Malik dan Gigi Hadid Sudah Menikah Hingga Bikin Heboh, Penyanyi Ini Minta Maaf
WIREIMAGE/WIREIMAGE
Selebriti

Ingrid Michaelson berharap agar kesalahpahaman yang tidak disengaja itu segera disudahi dan tidak berlarut-larut. Ia sekali lagi meminta maaf kepada Zayn Malik dan Gigi Hadid.

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagu Ingrid Michaelson telah sukses membuat jagat maya heboh baru-baru ini. Bagaimana tidak, melalui pernyataannya ia menyebut bahwa penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid sudah menikah pada Senin (29/3) saat siaran langsung di Patreon.

Mula-mula, Ingrid mengungkapkan apresiasinya kepada Zayn terkait duet mereka dalam lagu "To Begin Again". "Dia orang yang sangat tertutup dan sekarang dia sudah menikah dan punya anak. Dia melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan," ujarnya.

Tak lama berselang malam itu, kata kunci "zayn is married" dengan segera menjadi trending di linimasa Twitter. Sadar dirinya menjadi viral karena salah paham, Inggrid pun segera membuat klarifikasi.

Melalui akun media sosialnya, ia meminta maaf kepada Gigi dan Zayn atas kesalahannya yang tidak disengaja. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya.


"Sebetulnya aku sudah harus tidur tapi ini sungguh gila," ujarnya. "Saat siaran langsung di Patreon, aku mengatakan bahwa aku bekerja dengan Zayn. Aku menyebut dia sudah menikah, dan dia belum menikah. Sejauh yang aku tahu, dia belum menikah. Itu adalah kesalahan. Maafkan aku."

Ia berharap agar kesalahpahaman ini segera disudahi dan tidak berlarut-larut. Ia sekali lagi meminta maaf kepada pasangan yang baru dikarunia buah hati bernama Khai tersebut. Ingrid juga meminta maaf kepada para penggemar keduanya karena telah membuat heboh.

"Aku minta maaf kepada Zayn dan Gigi, jika semua ini membuat kalian berdua jengkel. Maaf, aku sama sekali tidak bermaksud demikian," ungkapnya lagi. "Dan untuk para penggemar, aku minta maaf karena telah membuat kalian semua gusar, dan aku sangat mencintai kalian. Baiklah aku akan tidur sekarang."

Zayn dan Gigi memang sudah menjadi sepasang orang tua untuk seorang bayi manis bernama Khai sejak September 2020 lalu. Namun, pasangan yang kembali menjalin cinta sejak 2019 lalu ini tidak pernah mengikat hubungan mereka dalam tali pernikahan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel