Ariana Grande Resmi Gantikan Nick Jonas Sebagai Juri 'The Voice'
Instagram/arianagrande
Selebriti

Selamat! Ariana Grande resmi menjadi juri "The Voice" season 21 menggantikan musisi hebat Nick Jonas. Kabar itu lantas dibagikan Ariana melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Selamat! musisi cantik Ariana Grande akan bergabung dengan keluarga besar "The Voice" sebagai juri. Penggemar Ariana Grande tentu bahagia mendengar hal ini lantaran dapat lebih sering melihat penampilan sang idola di layar kaca televisi.

Kabar itu dibagikan Ariana langsung melalui laman Instagram miliknya pada Selasa (30/3). Sebelumnya, Ariana didapuk menjadi juri "The Voice" menggantikan Nick Jonas. Itu artinya, Ariana akan bergabung dengan juri "The Voice" lainnya yakni Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton.

Ariana lantas membagikan kebahagiaannya itu kepada para penggemarnya. Sebelumnya, kabar Ariana menjadi juri "The Voice" sangat mengejutkan dan membahagiakan banyak pihak. Pasalnya, tak ada yang menyangka bila Ariana akan bergabung menjadi juri "The Voice" dengan musisi populer lainnya.

Ariana merasa tersanjung dan bangga dapat menjadi juri dalam salah satu acara ajang pencarian bakat terbesar di dunia. Ia juga menandai akun Instagram milik juri lainnya yakni Kelly, John, dan Blake di dalam caption-nya. Ia juga mengaku akan merindukan Nick Jonas sebagai juri "The Voice" sebelumnya.

Ariana diketahui akan menjadi juri "The Voice" episode ke-21. Dalam postingan tersebut, Ariana terlihat menduduki meja juri "The Voice" dengan bangga. Ia terlihat cantik dan anggun dengan balutan dress bernuansa leopard.


"Kejutan!!! aku bangga, tersanjung dan merasa terhormat dapat bergabung dengan @kellyclarkson @johnlegend @blakeshelton di episode selanjutnya season 21 @nbcthevoice," tulis Ariana pada Selasa (30/3). "@nickjonas kita akan merindukanmu."

Tak hanya memberikan sambutan melalui akun Instagram-nya, Ariana juga baru saja mengungkapkan tentang perasaannya terpilih menjadi juri "The Voice". Dilansir dari wawancara NBC, Ariana merasa sangat antusias dapat menjadi juri "The Voice" season 21.

Ariana juga mengaku telah lama menjadi penggemar acara ajang pencarian bakat tersebut. Ia juga merasa tak sabar untuk bertemu dengan juri-juri hebat lainnya. Terlebih lagi, Ariana tak sabar membantu para finalis untuk mengasah bakat bernyanyi mereka.

"Saya sangat tersanjung dan bersemangat untuk bergabung dengan keluarga The Voice ! Saya telah menjadi penggemar berat acara tersebut sejak lama," pungkas Ariana kepada NBC. "Saya tidak sabar untuk pergi langsung ke acara itu. temui para pelatih yang luar biasa, kenali para seniman baru dan membantu untuk meningkatkan keahlian mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait