Kim Sejeong Makin Sibuk, Soyee dan Mimi Keluar Agensi setelah Gu9udan Bubar
Selebriti

Agensi menjanjikan aktivitas individu untuk eks member Gu9udan setelah bubar Desember lalu. Sementara Kim Sejeong yang aktif sebagai Solois, Soyee dan Mimi memilih hengkang dari Jellyfish Entertainment.

WowKeren - Berita tentang bubarnya Gu9udan masih menyisakan luka di hati para penggemar. Grup wanita pertama Jellyfish Entertainment itu dibubarkan pada 31 Desember 2020 lalu.

Meski dinyatakan bubar dan tak akan ada lagi aktivitas bersama, agensi telah berjanji untuk mendukung karier individual anggota Gu9udan. Namun sayang sekali janji agensi tidak dapat dipenuhi karena Soyee dan Mimi telah mengakhiri kontrak dengan Jellyfish.

Kedua mantan anggota Gu9udan itu mengumumkan keluar dari agensi lewat sosial media masing-masing pada Selasa (30/3). Baik Soyee dan Mimi mencurahkan isi hatinya lewat surat untuk fans.

"Pada Maret tahun ini, Saya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Jellyfish Entertainment Maret dan akan memulai kehidupan yang baru," tulis Soyee dalam caption postingan tertanggal 30 Maret 2021.

"Saya menulis surat ini lewat sosial media untuk memberitahu fans terlebih dulu," tambahnya, "Terima kasih untuk Danjjak (sebutan untuk fans Gu9udan) yang selalu ada di sisiku dan mengawasiku,"

Selanjutnya Soyee meminta maaf dan berterima kasih pada fans. Berkat Danjjak, selama ini ia dapat tertawa bahagia. Penyanyi yang bernama asli Jang Sojin itu juga mengungkapkan bahwa ia ingin memperluas pengalamannya dalam berbagai bidang.


"Tolong tetap dukung saya seperti sebelumnya. Sebagai tambahan, tolong dukung semua anggota Gu9udan tercinta dalam karier mereka masing-masing," tutup Soyee.

Sementara itu, Mimi juga mengunggah surat perpisahan di akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1993 itu mengaku sulit untuk menulis surat perpisahan dan tak mampu mengutarakan maksudnya dengan baik.

"Ini sudah malam, namun alasanku menulis surat ini dikarenakan kontrakku dengan Jellyfish berakhir setelah sekian lama," ungkap Mimi. "Saya ingin menjadi (anggota) Gu9udan lebih lama lagi, tapi banyak sekali penyesalan yang tertinggal."

Kemudian, Mimi menambahkan bahwa keluarnya ia dari agensi merupakan sebuah awal baru. Ia ingin tetap berkomunikasi lebih dengan fans selama kelak dirinya melakukan hal baru.

"Terima kasih telah memberikan kenangan berharga yang tidak dapat ditukar dengan apa pun. Kuharap kita dapat berbagi momen baru di masa depan," pungkas Mimi.

Sebelum keluarnya Soyee dan Mimi diumumkan, eks Gu9udan Kim Sejeong baru saja comeback pada Selasa (30/3). Berbeda dengan member-member yang lain, Kim Sejeong memiliki banyak kegiatan solo bahkan sebelum Gu9udan resmi bubar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel