Olla Ramlan Bongkar Kisah Bandel Saat SMA, Mendadak Beri Reaksi Menohok Bila Pasangan Bikin Salah
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan membagikan sedikit cerita mengenai kisah kenakalannya semasa SMA. Olla juga mengungkap jawaban menohok saat ditanya bila sang suami melakukan kesalahan.

WowKeren - Selebriti cantik Olla Ramlan memang sempat hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja rumah tangga Olla yang terlihat bahagia dan harmonis diisukan sedang mengalami keretakan. Bahkan masyarakat menduga-duga bahwa Olla dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea, akan bercerai.

Kendati begitu, kabar retaknya rumah tangga Olla dan Aufar tak terbukti benar. Hal itu lantaran keduanya masih bersama hingga saat ini. Bahkan adanya perceraian di antara kehidupan pernikahan mereka juga tak terbukti benar.

Sejak kejadian itu, Olla terlihat sering wira-wiri di berbagai macam program acara. Hal itu lantaran masyarakat ingin mengulik lebih dalam bagaimana fakta sebenarnya yang terjadi dalam isu keretakan rumah tangga Olla dan Aufar.

Seperti baru-baru ini, Olla diundang dalam salah satu program acara "Tonight Show Net". Tak hanya ditanyai perihal rumor kisruh pernikahannya, hal menarik lainnya mengenai Olla berhasil diungkap dalam program acara tersebut.

Hal menarik itu yakni kisah kenakalan seorang Olla Ramlan semasa SMA. Olla mengaku semasa SMA sering kali mem-bully adik kelasnya. Bahkan secara terang-terangan, Olla mengakui bahwa dirinya sangat jahat.


"Kalau SMA aku lupa, tapi paling gencet-gencet anak kelas satu, kan aku jahat banget lah ya kan," ujar Olla.

Olla juga mengutarakan pernyataan yang menarik tentang pasangan hidup dan kekasihnya. Ia menyebut bahwa sang suami adalah sosok imam baginya. Semenjak menikah dengan Aufar, Olla mengaku tak pernah berkata dengan nada tinggi kepada suaminya.

Namun, hal itu tak berlaku saat sang suami melakukan kesalahan secara terus menerus. Dengan bercanda, Aula mengatakan jika sang suami berbuat kesalahan yang sama maka ia tak akan membiarkannya hidup.

"Kalau aku tuh gini loh, buat aku suami, pacar apalagi suami ya, itu adalah imam buat keluarga aku, jadi semenjak aku menikah dengan Aufar gak pernah aku pun berbicara lebih tinggi dari dia," pungkas Olla. "Tapi momen saat dia bikin salah, sekali, dua kali, tiga kali udah kelar hidup loe."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru