Arsy Widianto Pamer Foto Bersama Tiara Anugrah, Netizen: Gemes Banget
Instagram/arsywidianto
Selebriti

Arsy Widianto dan Tiara Anugrah tengah tergabung dalam proyek musik 'ArTi Untuk Cinta'. Tak hanya lagu 'Cintanya Aku' yang digandrungi publik, kedekatan Arsy dan Tiara juga membuat gemas netizen.

WowKeren - Semakin hari kian banyak momen kebersamaan Arsy Widianto dan Tiara Anugrah sejak keduanya tergabung dalam proyek musik berseri "ArTi Untuk Cinta". Seperti lagu "Cintanya Aku" yang sempat trending beberapa waktu lalu, kedekatan Arsy dan Tiara pun diterima baik oleh masyarakat luas.

Agaknya tak hanya lagu duet Arsy dan Tiara yang menjadi sorotan. Namun interaksi keduanya pun turut menggelitik netizen untuk selalu berkomentar. Seperti yang terpantau pada postingan Arsy pada Rabu (31/3).

"Kacamatanya boleeeeh tuuuh🙈," tulis Arsy pada caption postingan tersebut. Arsy mengunggah foto keseruan dirinya bersama Tiara berada di atas panggung.

Dalam potret pertama tampak Arsy berpakaian serba gelap berdiri bersisian dengan Tiara dengan gaun biru. Dari penampilan mereka yang tidak mengenakan riasan,dapat diperkirakan bahwa foto tersebut diambil saat gladi resik suatu acara.


Jika dilihat sekilas tidak ada keanehan pada foto yang diunggah Arsy. Namun ketika diperhatikan dengan seksama, kacamata yang dimaksud Arsy dalam caption adalah miliknya dan tengah dikenakan Tiara.

"Gemes banget AKU," seru Tiara. "Tukeran gaksi😂," komentar @alw****tvsyw merujuk pada kacamata yang dipakai Tiara.

"Lagi dan lagi tingkah laku mereka selalu cute gumushh❤️," kata @zid****ksndm. "ArTi cute banget 😍😍😍," sahut pemilik akun @moo****jsiaj.

"Kemarin topi dipinjem papa yovie, sekarang kacamata dipinjem titi wkwk sabar ya say😂," ujar akun @jaa****mnskl. "Suka slide kedua ucul apalagi pandang pandangan😂," tulis akun @jas****qqnbd.

Sementara itu, pada foto kedua menampilkan Arsy dan Tiara berpandangan sambil membuat gestur hati dengan kedua tangan. Potret itu juga dinilai menggemaskan oleh netizen.

Sebelum ini, duet bersama Tiara diprediksi akan sesukses lagu Arsy terdahulu. Benar saja, klip "Cintanya Aku" sempat berada di jajaran video trending di YouTube. Proyek musik berseri "ArTi Untuk Cinta" ini digarap oleh Yovie Widianto yang dikenal luas sebagai pencipta lagu ternama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait