Wajah Irene Red Velvet Terbaik Kalahkan Jennie BLACKPINK dan Yoona SNSD
Selebriti

Irene menduduki puncak daftar 'wajah terbaik' di 'TMI News' Mnet episode 31 Maret. Pemilik nama Bae Joohyun itu sukses mengalahkan idol-idol cantik lainnya di industri ini.

WowKeren - Irene Red Velvet menduduki puncak daftar "wajah terbaik" di "TMI News" Mnet episode 31 Maret. Pemilik nama Bae Joohyun itu sukses mengalahkan idol-idol cantik lainnya di industri ini.

Dalam episode tersebut, Irene menduduki peringkat pertama dalam daftar bintang dengan wajah terbaik. Idol kelahiran 1991 itu sudah dikenal cantik sejak masa sekolahnya. Ia bahkan punya reputasi di kalangan trainee di SM Entertainment.

Mengenai kecantikannya, penggemar berkomentar, "Kupikir bahkan ingus Irene akan lebih cantik dariku," hingga, "Dia seperti dewi yang secara tidak sengaja jatuh dari atas."


Di posisi kedua dalam daftar ini adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink), sementara posisi ketiga dihuni oleh Yoona Girls' Generation. Posisi keempat adalah Suzy, disusul oleh Oh Yeon Seo di posisi kelima, dan di posisi keenam ada Jang Won Young IZ*ONE.

Sementara itu, Irene saat ini masih dalam masa hiatus setelah terlibat kontroversi beberapa bulan yang lalu. Red Velvet kabarnya akan comeback, tapi belum ada informasi lebih lanjut dari agensi.

Tahun lalu, Irene terlibat kontroversi ketika editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti olehnya. Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya dan telah meminta maaf atas masalah ini.

Kemudian pada Januari lalu, Irene kembali meminta maaf kepada para penggemar atas kontroversi perilaku buruknya tahun lalu. Melalui catatan di Lysn, Irene sekali lagi meminta maaf atas sikap buruknya dan memberi tahu penggemar tentang perenungan dirinya.

Irene belum lama ini sibuk mempromosikan film "Double Patty" yang dibintanginya bersama aktor Shin Seung Ho. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya, sementara Shin Seung Ho berperan sebagai Kang Woo Ram, mantan atlet ssireum (gulat Korea).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts