Susul Mimi dan Soyee, Kim Nayoung Eks Gu9udan Hengkang dari Agensi
Naver
Selebriti

Jellyfish Entertainment pernah berjanji akan mendukung karier solo eks member Gu9udan setelah bubar. Menyusul Mimi dan Soyee, Kim Nayoung ikut mengakhiri kontrak dengan Jellyfish Entertainment.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan anggota girlgroup Gu9udan. Kim Nayoung dilaporkan turut mengakhiri kontrak dengan Jellyfish Entertainment.

Seperti diketahui, Gu9udan dinyatakan bubar pada 31 Desember 2020. Pada saat itu, Jellyfish Entertainment menyatakan berkomitmen untuk terus mendukung karier solo masing-masing member.

Namun belum sempat beraktivitas solo, Nayoung menyatakan keluar dari agensi dalam postingan Instagram pada Rabu (31/3). Bersamaan dengan pernyataan tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu menulis surat perpisahan untuk Danjjak (sebutan untuk fans Gu9udan).

"Halo, saya Nayoung. Pertama-tama, terima kasih banyak telah mencintai dan memperhatikan grup Gu9udan," tulis Nayoung. "Saya menulis ini untuk menyampaikan secara langsung pada fans tentang kegiatan mendatang."

"Setelah konsultasi yang panjang, saya memutuskan bahwa kontrak dengan Jellyfish Entertainment selesai," ungkapnya. Kontrak Nayoung berakhir setelah empat tahun berkarier di agency tersebut.


Selanjutnya, Nayoung berterima kasih kepada Danjjak yang selalu mendukung dan mencintainya. Berkat Danjjak, ia bisa mewujudkan mimpi-mimpinya. Nayoung menambahkan, bahwa ia mencoba bergerak maju untuk mimpi yang lebih besar.

"Saya akan membalas Anda dengan Nayoung yang lebih baik," ucap Nayoung. "Sehingga saya tidak lagi menyakiti semua orang yang telah membantu untuk memperoleh pengalaman yang berharga."

"Saya memohon dukungan dan cinta dari kalian semua," tutupnya. Surat Nayoung berupa caption yang menyertai foto langit berbintang.

Selama Gu9udan masih aktif, Nayoung adalah salah satu anggota yang populer. Sebelum debut Nayoung pernah berpartisipasi dalam acara "Produce 101" meski gagal pada babak final.

Atas kepopuleran dan kemampuan bernyanyinya, Nayoung bersama Kim Sejeong dan Kang Mina sempat membentuk unit trio bernama Semina. Trio tersebut debut dengan lagu "Jealous" pada tahun 2018. Meski menuai tanggapan beragam, Semina tergolong sukses pada masanya.

Sebelum Nayoung mengakhiri kontrak, Mimi dan Soyee telah menyatakan keluar dari agensi yang juga menaungi VIXX. Saat ini mantan anggota Gu9udan telah meniti jalan mereka masing-masing.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts