Proporsi Tubuh aespa di Acara Terbaru Bikin Netizen Kagum, Terutama Member Ini
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat gif yang menampilkan keempat member aespa saat tampil di UAE Korea Kpop Live. Di sini, mereka kompak mengenakan kostum panggung biru.

WowKeren - aespa tampil di event UAE Korea Kpop Live yang digelar secara online pada Selasa (30/3). Di kesempatan ini, girl grup beranggotakan empat orang besutan SM Entertainment tersebut menjadi perhatian berkat proporsi tubuh mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat gif yang menampilkan keempat member aespa saat tampil di UAE Korea Kpop Live. Di sini, mereka kompak mengenakan kostum panggung berwarna biru dengan bawahan hitam.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa aespa di sini terlihat seperti tak memakai sepatu hak tinggi. Ia juga menulis, "Apa Karina nyata? Dia terlahir untuk jadi selebriti. Proporsi Giselle, winter, dan Ningning juga bagus tapi Karina seperti karakter game."

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, mereka juga dibuat kagum melihat proporsi tubuh para member aespa, terutama leader mereka, Karina.


Proporsi Tubuh aespa di Acara Terbaru Bikin Netizen Kagum, Terutama Member Ini

Source: Pann

"Tapi ada sesuatu yang ingin aku tahu. Apa Lee Soo Man tidak tahu kalau orang-orang berpikir bahwa coordi SM sangat payah? Ada sangat banyak orang yang berpikir coordi SM payah jadi apa alasan mereka masih bersama coordi itu dan tidak memperbaiki apa pun?" komentar netizen.

"Sepertinya cewek-cewek Pann tidak bisa memaksakan diri membenci Karina karena proporsinya lagi, kekeke. Dia membuktikannya dengan tidak memakai sepatu hak tinggi," kata netizen lainnya. "Apa? Tidak pakai sepatu hak tinggi? Jelas-jelas mereka pakai," ujar yang lain.

"Bukannya aku membenci mereka tapi mereka pakai insole," kata netizen. "Mereka semua punya proporsi yang bagus tapi Karina tidak tertandingi. Aku iri sekali," komentar yang lain. "Aku fans grup lain tapi menurutku Karina paling manis," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts