Beyonce Kompak Selfie dengan Blue Ivy, Unggah Foto Langka Momen Bareng Si Kembar
Instagram/blueivy.carter
Selebriti

Pada foto pertama terlihat Beyonce tengah berselfie dengan Blue Ivy. Keduanya tampak kompak mengenakan kacamata dan atasan denim. Lalu pada slide berikutnya, terlihat si Kembar Rumi.

WowKeren - Kehidupan para selebriti Hollywood memang selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali kegiatan mereka sehari-hari. Dan sebaliknya, para selebriti papan atas pun juga kerap membagikan momen mereka kepada para penggemar melalui media sosial.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh penyanyi Beyonce Knowles. Pada Rabu (31/3), pemenang Grammy tersebut membagikan momen kebersamaan dengan ketiga anaknya, Blue Ivy, dan si kembar Rumi dan Sir. Melalui Instagram, ia membagikan empat foto.

Foto pertama memperlihatkan dirinya tengah berselfie dengan Blue Ivy. Keduanya tampak kompak mengenakan kacamata dan atasan denim. Lalu pada slide berikutnya, terlihat si Kembar Rumi tengah mendekat ke arah datangnya ombak. Adalah hal yang cukup langka bagi Beyonce untuk menunjukkan ke publik foto si kembar.

Dalam foto itu, Rumi terlihat membelakangi kamera dan melangkah dengan kaki telanjangnya di atas pasir pantai. Gadis mungil itu terlihat mengenakan rok warna pastel dan rambut yang dicepol kanan-kiri.


Dari slide ketiga, disinyalir Beyonce bersama keluarganya berada di restoran Nobu yang ada di Malibu untuk tamasya mereka. Lalu pada slide terakhir, giliran Sir yang terlihat tengah melihat ombak dengan sang ibunda.

Beyonce terlihat santai dengan atasan warna putih dan celana denim. Sedangkan Sir terlihat manis dari belakang dengan gaya rambut cepol ke atas dan pakaian casual pantai.

Sebelum menghabiskan waktu bersama keluarganya, Beyonce pada dua minggu sebelumnya telah mencetak sejarah di Grammy Awards. Bagaimana tidak, diva musik tersebut memecahkan rekor Grammy terbanyak yang pernah diterima oleh artis wanita dengan total 28.

"Ini malam yang ajaib, terima kasih banyak. Aku tahu putriku sedang menonton," kata Beyonce saat memberikan pidato kemenangan. "Dua anak perempuan dan anak laki-lakiku, mereka semua menonton. Blue, selamat, dia memenangkan Grammy malam ini. Aku sangat bangga padamu dan aku sangat merasa terhormat menjadi ibumu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait