Hilary Duff Perdana Pamer Wajah Sang Bayi Pasca Lahiran
Instagram/hilaryduff
Selebriti

Hilary Duff perdana membagikan wajah bayi mungilnya kepada publik pasca satu minggu menjalani persalinan. Wajah gemas dan tampan bayi berjenis kelamin laki-laki itupun mulai terekspos ke publik.

WowKeren - Kini kebahagiaan penyanyi cantik Hilary Duff dan sang suami, Matthew Coma kian bertambah. Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Rabu (24/3). Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki dua orang anak, namun putra pertama Hilary yang bernama Luca Cruz diketahui berasal dari ayah yang berbeda. Sehingga kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mae James Bair itu merupakan anak kedua hasil pernikahan Hilary dan Matt.

Saking bahagianya, Hilary pun membagikan momen mengharukan saat lahiran anak ketiganya di laman Instagram pribadinya. Bahkan dalam unggahan Hilary beberapa waktu yang lalu terlihat Matt dan kedua anaknya menemaninya selama melakukan proses lahiran.

Namun saat itu wajah tampan dan menggemaskan baby Mae masih belum terekspos oleh kamera. Sehingga banyak yang bertanya-tanya bagaimana wajah menggemaskan baby Mae.

Sementara itu, Hilary baru-baru ini terlihat perdana memamerkan wajah tampan dan menggemaskan baby Mae ke depan publik. Bahkan Hilary secara close up mengekspos wajah baby Mae sehingga para penggemar bisa melihatnya dengan jelas.


Bila sejumlah selebriti memilih untuk menjaga privasi sang anak, Hilary malah sebaliknya. Tak heran, Hilary memang dikenal senang membagikan potret dan momen-momen menggemaskan anak-anaknya ke depan publik.

Hilary menyadari bahwa ia memang tak membagikan wajah baby Mae pada hari pertama kelahirannya. Kendati begitu, Hilary tetap melakukannya tepat saat baby Mae berusia satu minggu. Seolah berbicara dengan baby Mae, Hilary pun mengucapkan selamat untuk usia sang anak yang telah menginjak satu minggu. Terakhir, ia mengatakan bahwa ada banyak orang mencintai baby Mae.

"Kebanyakan orang mengunggah momen ini di hari pertama kelahiran, tapi kamu adalah anak ketiga Mae Mae," tulis Hilary di laman Instagram miliknya. "Jadi ini terjadi di 7 hari... selamat berumur satu minggu hadir di dunia anakku! Kami mencintaimu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts