Archie Putra Meghan Markle Dan Pangeran Harry Dikabarkan Tak Sabar Menanti Kelahiran Adik Kandungnya
The Mega Agency
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Putra mereka, Archie Harrison dikabarkan juga tak sabar menantikan adiknya lahir.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu hangat untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, sejak wawancara kontroversialnya bersama Oprah Winfrey, Meghan dan Pangeran Harry tak ada hentinya mendapat sorotan publik. Bahkan semenjak keduanya memutuskan untuk tak lagi bergabung dalam anggota kerajaan Inggris, nama Meghan dan Pangeran Harry menjadi topik hangat yang diperbincangkan sejak saat itu.

Berbagai macam pro dan kontra dari masyarakat kian menambah suasana panas di dalam permasalahan Meghan dan Pangeran Harry dengan anggota kerajaan Inggris. Bahkan putra pertama Meghan dan Pangeran Harry, Archie Harrison tengah menjadi topik hangat yang sedang dibicarakan dan membuat nama kerajaan Inggris menjadi buruk di mata dunia. Bagaimana tidak, Meghan menyebut anggota kerajaan Inggris telah mempermasalahkan seberapa gelap warna kulit bayi yang kala itu belum lahir ke dunia.

Hal itu sontak membuat sejumlah masyarakat mengklaim bahwa sikap anggota kerajaan Inggris yang mempermasalahkan warna kulit Archie adalah rasis. Sejak saat itu anggota kerajaan Inggris mendapatkan banyak tudingan buruk dan dianggap sebagai keluarga yang rasis.


Namun baru-baru ini kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga kecil Meghan dan Pangeran Harry. Pasalnya, Meghan dan Pangeran Harry akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari Life & Style, salah seorang sumber mengatakan bahwa baby Archie sudah tak sabar menantikan kelahiran adik perempuannya. Sumber itu juga menyebut bahwa Archie kerap meletakkan tangganya di perut Meghan dan merasakan pergerakan calon adiknya itu. Ia mengakui bahwa Archie adalah sosok anak penyayang, perhatian, dan juga cerdas.

"Archie tidak sabar untuk bertemu dengan adik perempuannya dan suka meletakkan tangannya di perut ibunya dan merasakan bayinya bergerak," kata sumber itu. "Dia adalah anak kecil yang penuh perhatian, cerdas, penyayang dan bayi yang sangat pintar di usianya yang masih kecil."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts