Identitas Pacar Lucinta Luna Terkuak, Hotman Paris Tulis Dukungan Untuk Sang Putri-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Sabtu pagi ini? Sudah ada rencana untuk menyambut weekend? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Berita pertama datang dari Lucinta Luna yang kabarnya punya pacar baru dan kini identitas sang kekasih pun terkuak. Ada pula kabar dari Hotman Paris Hutapea yang terlihat menuliskan dukungan untuk putrinya, Felicia Hutapea.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Nissa Sabyan dan Ayus yang tak lagi muncul di depan publik usai heboh soal isu kedekatan mereka berdua. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Jimin yang membuktikan bahwa ia tak bisa hidup tanpa BTS (Bangtan Boys).

1. Lucinta Luna Kelojotan Dicium 'Sugar Daddy' Bule, Wajah Tampan Hingga Identitas Terkuak?

Lucinta Luna

Instagram

Lucinta Luna dikabarkan telah punya kekasih baru. Dalam postingan terbaru, Lucinta memperlihatkan sosok kekasihnya yang berparas tampan brewokan. Meski disensor, tak dipungkiri kalau pacar baru Lucinta ini seorang bule. Lucinta pun sempat mencium mesra sang kekasih saat berada di dalam mobil.

Di sisi lain, terkuak dugaan kalau nama pacar bule Lucinta adalah Gustavo. Netter pun kepo soal kemiripan Gustavo dengan pesepakbola asal Argentina bernama Gustavo Chena. Pemain berusia 38 tahun itu cukup populer karena pernah bergabung di sejumlah klub di Indonesia mulai dari Persija, Persebaya hingga PSMS Medan.

2. Hotman Paris Tulis Dukungan Untuk Sang Putri, Gara-Gara 'Kasus' Dengan Luna Maya?

Hotman Paris Hutapea

Instagram


Hotman Paris Hutapea mengungkap rasa herannya karena wartawan infotainment tengah "memburu" sang putri, Felicia Hutapea. Sambil membagikan foto lawas, Hotman menjelaskan latar belakang pendidikan sang putri yang menempuh kuliah hukum di dua universitas ternama di Amerika dan Inggris.

Meski mengaku bingung, Hotman sepertinya telah mengetahui perkara yang membuat sang putri "diburu" infotainment. Sebab dalam dua postingannya, Hotman selalu menambahkan kalimat "Ayok para wanita agar mandiri dan bela hak hakmu." Seperti ketika membagikan salah satu berita mengenai Felicia yang pernah magang di pengadilan Inggris.

3. Nissa Sabyan Dan Ayus Ngilang Usai Isu Hamil-Paket Susu Bayi, 'Sifat Asli' Bikin Sahabat Kecewa?

Nissa Sabyan

Instagram

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih terus bungkam atas rumor pernikahan siri yang beredar. Keduanya juga tak kunjung muncul meski rumor itu berkembang dan memicu kabar kehamilan Nissa hingga dugaan telah melahirkan.

Terkait hal itu, mantan personil Sabyan Gambus, Tebe, kembali buka suara. Tebe rupanya mengisyaratkan kecewa dengan sikap Nissa dan Ayus yang tak kunjung klarifikasi.

4. Jimin Tak Bisa Hidup Tanpa BTS Dan Ingin Terus Bersama, Ini Sederet Buktinya

Jimin

Weverse/BTS

Jimin BTS selalu menekankan betapa ia menikmati kebersamaan sebagai sebuah grup. Bisa dikatakan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu tidak bisa hidup tanpa member-member BTS.

Dalam "Run BTS!" episode ke-56, Jimin berkata, "Menurutku kebersamaan itu sangat sulit, tapi rasanya hampa jika mereka tidak ada. Anehnya, mereka adalah orang-orang yang kupikirkan ketika aku bahagia, sedih, atau membutuhkan penghiburan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait