Sambut Ramadan, Ungu Rilis Single Terbaru Kolaborasi Dengan Lesty Kejora Bertajuk 'Bismillah Cinta'
Instagram/ungu_band
Musik

Ungu baru saja merilis video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Bismillah Cinta'. Ungu kali ini melakukan kolaborasi dengan penyanyi dangdut, Lesty Kejora.

WowKeren - Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha kini kembali aktif bermusik bersama band Ungu. Mereka pun kembali merilis single terbaru berjudul "Bismillah Cinta". Mereka juga menggandeng Lesty Kejora (Lesti Andryani) untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Kolaborasi ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan bagi Lesty, momen ini adalah kali pertama ia berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.

“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim menyambut bulan Ramadan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, serta hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.


“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesty mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesty dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.

Untuk video musiknya, Ungu dan Lesty melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.

“Semua orang bisa menyanyikan 'Bismillah Cinta' dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan 'Bismillah Cinta', ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan 'Bismillah Cinta', lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” pungkas Lesty

Sebelumnya, Pasha juga telah memberikan bocoran mengenai kolaborasi Ungu dengan Lesty di Podcast Sule. Dalam kesempatan itu Pasha juga mengungkap rencananya untuk merilis album.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts