Mark Ruffalo Dan Jeremy Renner Beri Ucapan Ultah Untuk Robert Downey Jr
Instagram/cinemaclube_
Selebriti

Genap berusia 56 tahun, pemeran Iron Man dalam film 'The Avengers', Robert Downey Jr mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari lawan mainnya, Mark Ruffalo dan Jeremy Renner.

WowKeren - Aktor senior Hollywood sekaligus pemeran karakter Iron Man dalam film "The Avengers", Robert Downey Jr. baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Robert diketahui baru saja genap berusia 56 tahun. Benar saja, Robert memang diketahui lahir pada 4 April 1965.

Hari ulang tahun Robert tentunya tak ketinggalan akan ucapan selamat dan doa dari keluarga dan para sahabatnya. Seperti baru-baru ini, sejumlah anggota "Avengers" seperti Mark Ruffalo dan Jeremy Renner terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Robert.

Mark lantas membagikan potretnya bersama Robert di laman Instagram pribadinya sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun sang sahabat. Dalam postingan tersebut, Mark menuliskan rangkaian kalimat selamat ulang tahun kepada Robert.

"Selamat ulang tahun salah satu saudara #SciencesBros saya @roberthdowneyjr," tulis Mark sembari menandai akun Instagram Robert pada Minggu (4/4).

Mark membagikan foto lawasnya dengan Robert yang terlihat saling merangkul satu sama lain. Keduanya pun kompak saling tersenyum di depan kamera.


Sementara itu, Jeremy juga terlihat membagikan postingan apresiasi yang sama untuk ulang tahun Robert di laman Instagram miliknya. Jeremy mengunggah potretnya dengan Robert sembari menuliskan kalimat ucapan selamat tahun yang panjang dan manis. Dalam postingan tersebut, Jeremy juga memberikan ucapan selamat Paskah untuk Robert.

"Selamat ulang tahun teman tersayangku @roberthdowneyjr," tulis Jeremy di laman Instagram pribadinya pada Minggu (4/4). "Selamat merayakan hari Paskah. Semoga kau dipenuhi cinta dan tawa bersama keluarga dan sahabat saudaraku."

Dalam postingan tersebut, Jeremy dan Robert tampak kompak mengenakan setelan tuksedo. Keduanya terlihat saling melempar senyum satu sama lain.

Ucapan selamat ulang tahun dari Mark dan Jeremy untuk Robert itu berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, ketiganya masih terlihat akrab dan dekat walau belum kembali menggarap film lanjutan "The Avengers".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts